Lebih dari Sekadar Transit, Bandara Changi Jadi Destinasi Wajib Dikunjungi

Rabu, 15 Mei 2024 – 14:24 WIB
Lebih dari Sekadar Transit, Bandara Changi Jadi Destinasi Wajib Dikunjungi. Foto: dok. Tiket.com

jpnn.com, JAKARTA - Online Travel Agent (OTA) tiket.com memyediakan kebutuhan liburan lebih murah di Singapore Great Deals hingga 20 Mei 2024.

Program ini menawarkan diskon hingga 30% dan cashback hingga Rp325.000 untuk berbagai kebutuhan liburan, mulai dari tiket pesawat, akomodasi, hingga aktivitas seru.

BACA JUGA: Media Singapura Soroti Pengaruh Perjanjian FIR dengan Layanan di Bandara Changi

SVP of Brand Marketing tiket.com Maria Risa Puspitasari mengatakan, promo ini diharapkan dapat mendorong perjalanan wisata khususnya di Changi, Singapura serta berkontribusi pada pertumbuhan industri pariwisata.

"Sebagai OTA pertama di Indonesia dengan fokus customer-centric, kami berkomitmen memberikan penawaran menarik dan lengkap untuk memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan wisatawan," kata Maria Risa, dalam keterangannya, Rabu (15/5).

BACA JUGA: AirAsia Segera Beroperasi dari Terminal 4 Bandara Changi

Lokasi yang strategis menjadikan Singapura tidak hanya menarik bagi para wisatawan yang ingin menjelajahi Pulau Singa ini, tetapi juga bagi wisatawan transit sesaat sebelum melanjutkan perjalanan ke negara lain.

Saat transit di Bandara Changi, wisatawan dapat menikmati bandara dengan luas 2,4 hektar yang juga memiliki sejumlah fasilitas dan atraksi, sehingga waktu transit pun berlalu dengan nyaman dan cepat.

BACA JUGA: tiket.com Gelar OTW, Diskon Besar untuk Berbagai Destinasi, Buruan Dicek!

Bila ingin beristirahat, Bandara Changi juga menyediakan Snooze Lounge secara gratis. Berikut beberapa kegiatan di Bandara Changi yang dapat dijelajahi:

1. Pesona Alam dalam Ruang

Sambil menunggu jam terbang pesawat, para wisatawan dapat menikmati sentuhan alam dalam ruang di Terminal 2, serta mengunjungi Dreamscape Garden, The Wonderfall, dan Gourmet Garden.

2. Eksplor flora dan fauna

Di Terminal 3 ada Butterfly Garden dan The Slide. Temukan lebih dari 1.000 kupu-kupu tropis dari 40 spesies dan flora khas seperti Red Powerpuff Plant, Egyptian Star Cluster, dan Indian Holly hanya di Butterfly Garden yang buka selama 24 jam.

Ada juga atraksi The Slide yang memicu adrenalin. Seluncuran tertinggi di Singapura, dengan tinggi 4 lantai ini dapat menjadi bagian dari petualangan di Bandara Changi.

3. Destinasi Terkenal

Bergeser sedikit dari Bandara Changi, wisatawan dapat menjelajahi atraksi di Singapura yang mendunia. Selama Singapore Great Deals, sobat tiket berkesempatan untuk menikmati Gardens by the Bay, menyuguhkan kebun raya dengan pemandangan spektakuler pada malam hari ketika 18 Supertree Grove menyala dengan harga mulai dari Rp 173.755.

Jangan lewatkan juga wahana seru di Universal Studios Singapore dengan harga tiket mulai dari Rp 946.871. Liburan bersama keluarga juga lebih menyenangkan sambil menikmati dunia bawah laut di S.E.A. Aquarium dengan harga mulai dari Rp 497.825.

Bagi pencinta seni dan budaya dapat mengunjungi Art Science Museum dengan harga tiket masuk mulai dari Rp 233.385 selama Singapore Great Deals.

“Ini panggilan untuk sobat tiket yang ingin berlibur ke Singapura, terutama yang punya wishlist eksplorasi Bandara Changi. Hanya dalam satu destinasi serba ada," tutur Maria. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler