LeBron Frustasi, Heat Tetap Raih Victory

Rabu, 20 November 2013 – 13:07 WIB
LeBron James. Getty Images

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat masih menjaga keangkeran American Airlines yang menjadi homebase mereka. Kemenangan demi kemenangan terus dipetik Heat. Terbaru, Heat sukses memetik kemenangan keenam setelah menekuk Atlanta Hawks dengan skor telak 104-88 dalam laga yang dilangsungkan di American Airlines, Miami, Rabu (20/11) WIB.

Dalam laga itu, Heat tak diperkuat Dwyane Wade. Ini adalah kali kedua Heat bermain tanpa keberadaan Wade di dalam lapangan. Sebagai gantinya, Heat menurunkan James Jones untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Wade.

BACA JUGA: Pembuktian Niko Kovac, Kroasia Bekuk Islandia 2-0

Meski tanpa Wade, Heat tetap garang. Kunci kemenangan Heat terletak di kuarter ketiga. Saat itu, Heat sukses mencetak 30 angka. Sementara, Hawks hanya menceploskan 23 poin. Chris Bosh menjadi pemain tersubur bagi Heat.

Total, Bosh membukukan 19 poin dan lima rebound. Shooting guard kawakan Ray Allen juga tampil camik dengan donasi 7 angka. Sementara, LeBron justru tampil melempem. Pemilik empat gelar Most Valuable Player (MVP) tersebut hanya berhasil mendonasikan 13 angka, enam rebound dan lima assist.

BACA JUGA: Islandia Kecewa Gagal Manfaatkan Jumlah Pemain

Bagi LeBron, absennya Wade ternyata memiliki dampak besar. LeBron sampai harus meminta maaf pada fans karena menjalani salah satu penampilan terburuknya.

“Kami tak ingin hal ini terjadi terus. Kami ingin Wade ada di tim. Namun, kesehatan merupakan hal yang paling utama untuk tim ini. Seperti yang saya katakana, hal terbaik tentang kemenangan ini adalah ketika seorang pemain absen, kami memiliki kedalaman materi. Pemain yang menggantikan bisa langsung menyatu,” terang LeBron setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

BACA JUGA: Aljazair Raih Tiket Terakhir Duta Afrika di Brasil

Di kubu Hawks, Mike Scott menjadi pemain tersubur. Dia sukses mencetak double double dengan 15 poin dan sepuluh rebound. Al Horford dan Pero Antic juga cukup ciamik dengan koleksi masing-masing 12 angka. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bekuk Islandia 2-0, Kroasia Lolos ke Brazil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler