Lebron James Bertopeng di Lapangan Diibaratkan Batman

Jumat, 28 Februari 2014 – 21:45 WIB
LeBron James. Foto: nba.si.com

jpnn.com - MIAMI - Cedera hidung yang menimpa LeBron James tak sepenuhnya diratapi para penggawa Miami Heat. Setidaknya, itulah yang terlihat setelah Heat sukses menekuk New York Knicks dengan skor 108-82 di American Airlines Arena, Jumat (28/2) WIB.

Setelah laga, para pemain Heat langsung menggoda LeBron yang mengenakan topeng sepanjang pertandingan. Bagi para pemain Heat, ini adalah kali pertama mereka melihat sang megabintang memakai topeng di sebuah laga. "Dia bermain seperti Batman," terang forward Heat, Chris Bosh setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Fox Sport, Jumat (28/2).

BACA JUGA: Rossi-Pedrosa Sama-Sama Tercepat

Tak hanya para pemain, pelatih Heat, Erik Spoelstra juga terus sajamenggoda megabintang berjuluk King James itu. Menurut Spoelstra, penampilan LeBron terlihat sangat menakutkan.

"Saya senang melihatnya memakai topeng. Dia terlihat sedang mengancam," kelakar Spoelstra di laman Miami Herald.

BACA JUGA: Inggris Ijinkan WAGS Datang ke Brazil

LeBron hanya menanggapi semua godaan itu dengan santai. Pemain dengan empat gelar Most Valuable Player (MVP) itu terlihat tak terganggu dengan candaan rekan-rekannya.

"Saya sebagai pemain basket memang ingin mengancam di dalam lapangan. Namun, setelah itu saya tidak mengancam lagi. Saya pulang ke rumah, melihat anak saya dan kembali menjalankan peran sebagai ayah," tegas LeBron.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Hodgson Masukkan Luke Shaw ke Skuat Lawan Denmark

BACA ARTIKEL LAINNYA... Posisi Pemain MU Lebih Bahaya Daripada Moyes


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler