Posisi Pemain MU Lebih Bahaya Daripada Moyes

Jumat, 28 Februari 2014 – 16:07 WIB
Para pemain MU yang tampak lesu saat ditekuk Olympiakos dalam lanjutan liga Inggris. FOTO: getty images

jpnn.com - MANCHESTER - David Moyes memang terus menjadi bulan-bulanan seiring hasil buruk yang diterima Manchesterr United. Mantan nahkoda Everton itu juga berulang kali disebut bakal didepak dari Old Trafford.

Namun, sebenarnya ada pihak yang memiliki posisi lebih rawan depan dibanding Moyes. Mereka adalah para pemain MU. Setidaknya, itulah yang diyakini legenda hidup MU, Gary Neville.

BACA JUGA: Kecele Masuk Timnas, Samsul Arif Pulang ke Malang

Menurut Neville, Moyes memang akan terus mendapat tekanan untuk segera mengangkat performa Setan Merah, julukan MU. Namun, Moyes diprediksi bakal aman. Sebaliknya, para pemain MU malah lebih rawan terdepak.

"Saya sudah mengatakan awal musim bahwa posisi pemain lebih berbahaya dibanding Moyes. Cara kerja MU adalah memberi waktu untuk pelatih," terang Neville di laman Sky Sport, Jumat (28/2).

BACA JUGA: 3 Overtime, Mantan Tamu DBL Hajar Raptors

Hal itu mengacu pada posisi Moyes yang masih aman hingga tujuh bulan menukangi MU. Menurut Neville, pelatih asal Skotlandia itu tak akan dipecat di tengah musim. Sebaliknya, manajemen MU dianggap sudah memiliki rapor kinerja para pemain.

"Pelatih akan dipecat setelah 70 hari. Namun, berpikir bahwa pelatih akan dipecat setelah tujuh bulan adalah tidak mungkin. MU akan tetap mendukung Moyes. Pemain lebih berada dalam ancaman mengenai masa depan mereka," tegas mantan bek timnas Inggris itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Santos Tinggalkan Yunani Usai Piala Dunia

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Prancis Depak Nasri, Clichy dan Abidal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler