LeBron James Jadi Pahlawan Bertopeng

Rabu, 26 Februari 2014 – 16:31 WIB

jpnn.com - MIAMI - Ada yang unik pada penampilan LeBron James saat menjalani latihan bersama Miami Heat, Rabu (26/2) WIB. Pahlawan Heat itu terus mengenakan topeng saat melakukan latihan.

Tentu saja LeBron tidak sedang bergaya. Topeng itu memang dikenakan untuk melindungi hidungnya yang sedang cedera. Seperti diketahui, LeBron memang mengalami cedera hidung saat membantu Heat menekuk Oklahoma City Thunder.

BACA JUGA: Mancini Sebut Peluang Menang Chelsea 80 Persen

Meski begitu, LeBron tak mau menjadikan topeng tersebut sebagai alasan untuk bermalas-malasan saat latihan. Megabintang berjuluk King James itu tetap fight sepanjang sesi latihan.

LeBron juga tak mau absen terlalu lama. Menurut rencana, pemain dengan empat gelar Most Valuable Player (MVP) itu ingin turun gelanggang saat Haet bentrok kontra New York Knicks, Jumat (28/2) WIB.

BACA JUGA: Premier League Bukan Liga Terbaik di Dunia

"Permainan saya tidak akan berubah. Semakin hari keadaannya kian baik. Namun, saya memang belum bisa leluasa," terang LeBron sebagaimana dilansir laman Miami Herald, Rabu (26/2).

Ini bukan kali pertama LeBron mengenakan topeng. Pada 2005 silam, pemain berusia 29 tahun itu juga pernah memakai topeng untuk melindungi wajahnya. Saat itu, LeBron yang masih berbaju Cleveland Cavaliers mengalami cedera tulang pipi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Spalletti Anggap Zenit Terlalu Naif

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dihajar Olympiakos, RVP Kritik Pemain MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler