LeBron Sang Pahlawan Bertopeng Hancurkan Knicks

Jumat, 28 Februari 2014 – 13:20 WIB
Pahlawan bertopeng Miami Heat LeBron James. FOTO: usatoday

MIAMI - Cedera tak membuat LeBron James kehilangan kedigdayaannya. Megabintang Miami Heat itu tetap perkasa meski tengah dirundung cedera hidung. Itu terlihat ketika LeBron membantu Heat menekuk New York Knicks dengan skor telak 108-82 di AmericanAirlines Arena, Jumat (28/2) WIB.

Mengenakan topeng untuk menutupi hidungnya yang cedera, LeBron tampil menggila dengan mencetak 31 poin. Performa hebat LeBron kian menegaskan statusnya sebagai nyawa bagi permainan Heat.

Megabintang berjuluk King James itu mengaku tak terlalu leluasa untuk melakukan manuver. LeBron pun bakal tetap menggunakan topeng itu dalam beberapa pertandingan selanjutnya.

"Saya berusaha untuk menekan defense. Saya terus berusaha melakukan manuver. Saya senang bisa kembali bermain. Meskipun saya tak senang memakai topeng, saya harus tetap maksimal," terang LeBron di laman ESPN.

Performa hebat LeBron dilengkapi Dwyane Wade yang sukses mencetak 23 angka. Bagi Heat, itu adalah kemenangan ke-22 dalam 26 pertandingan kandang sejauh ini. Total, juara NBA dua musim terakhir itu sukses membukukan rekor 41-14.

Di kubu Knicks, Carmelo Anthony menjadi pemain tersubur setelah mencetak 29 poin. Itu adalah kekalahan ke-18 Knicks dalam 27 pertandingan tandang musim ini. Total, Knicks sudah menelan 37 kekalahan dalam 58 laga sejauh ini. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ghana Ingin Bangun Perkampungan di Brasil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persebaya Coret Nzekou, Siap Daftarkan Lilipaly


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler