Lee Chong Wei Bisa Bertahan Dua Tahun Lagi

Selasa, 28 Januari 2014 – 13:14 WIB
Lee Chong Wei. FOTO: getty images

jpnn.com - KUALA LUMPUR- Keinginan Lee Chong Wei gantung raket akhir tahun ini memantik reaksi legenda hidup bulutangkis Malaysia, Razif Sidek. Menurut Sidek, keinginan itu sebenarnya bisa ditunda.

Pasalnya, Chong Wei dianggap masih memiliki kemampuan untuk merebut banyak gelar. Apalagi, pebulutangkis peringkat pertama dunia itu juga belum bisa mewujudkan ambisi merebut dua gelar prestisus.

BACA JUGA: Rodgers Kecewa Gagal Dapatkan Pemain Tambahan

Yakni Olimpiade dan Wordl Championships. Dalam dua ajang itu, Chong Wei selalu dikandaskan musuh bebuyutannya asal Tiongkok, Lin Dan. Nah, Sidek pun meminta Chong Wei merevisi keinginan pensiunnya.

“Saya tidak tahu apa motif Chong Wei mengatakan hal itu. Sama seperti saya juga tidak tahu kenapa dia mau pension setelah Asian Games. Saya yakin dia masih bisa bermain dua tahun lagi,” terang Sidek di laman The Star, Selasa (28/1).

BACA JUGA: Sang Istri Tegaskan Anthony Bertahan di Knicks

Namun, Sidek juga sadar dengan tekanan hebat yang dialami Chong Wei. Pasalnya, Chong Wei selalu menjadi peringkat pertama BWF dalam beberapa tahun terakhir. Tak pelak, Chong Wei seolah menjadi musuh semua pebulutangkis.

“Saya mengerti ada banyak tekanan di pundaknya. Dia masih menjadi nomor 1. Semua pemain ingin mengalahkannya. Semua ingin mengeluarkan kemampuan terbaik untuk menjungkalkan Chong Wei di setiap laga,” tegas peraih perunggu Olimpiade 1992 itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Barcelona Tolak Tawaran PSG Rp3,5 Triliun untuk Messi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Thunder Hancurkan Hawks Satu Detik Terakhir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler