Thunder Hancurkan Hawks Satu Detik Terakhir

Selasa, 28 Januari 2014 – 12:23 WIB
Kevin Durant. FOTO: getty images

jpnn.com - OKLAHOMA- Oklahoma City Thunder menunjukkan mental baja ketika menjamu Atlanta Hawks. Thunder sukses menekuk Hawks dengan skor tipis 111-109 dalam laga yang dilangsungkan di Chesapeake Energy Arena, Oklahoma City, Selasa (28/1) WIB.

Kevin Durant menjadi pahlawan kemenangan Thunder setelah berhasil memasukkan bola saat pertandingan hanya tersisa 1,5 detik. Kepahlawanan Durant melengkapi performa hebatnya di laga itu.

BACA JUGA: Gelar Copa Del Rey tak Cukup Bagi Madrid

Total, Durant sukses mencetak 41 angka. Itu merupakan streak kesebelas bagi Durant mencetak 30 poin atau lebih. Durant hanya kalah dari Tracy McGrady yang membukukan 14 streak pada rentang Maret hingga April 2003 silam.

Kemenangan itu memang sangat dramatis. Pasalnya, Thunder sempat tertinggal 14 angka pada paruh kedua laga. Namun, Thunder mampu menunjukkan kekuatan mentalnya untuk memetik delapan kemenangan beruntun.

BACA JUGA: Lawan Southampton, Arsenal Bidik 8 Kemenangan Beruntun

Bagi Thunder, itu merupakan kemenangan ke-20 dalam 23 pertandingan kandang musim ini. Total, Durant dkk sudah memetik 36 kemenangan dalam 46 laga NBA sepanjang musim ini.

Di kubu Hawks, Paul Millsap menjadi pemain tersubur dengan koleksi 23 angka. Sementara, Mike Scott dan Shelvin Mack masing-masing mencetak 16 dan 15 angka. Itu adalah kekalahan ke-14 Hawks dalam 22 laga tandang musim ini. Total, Hawks membukukan rekor 23-21. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Legenda Minta Mandzukic Bertahan di Muenchen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadwal Neraka Sudah Menunggu Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler