Legenda Chelsea Lakukan Coaching Clinic Bersama PSMS Medan

Kamis, 15 Maret 2018 – 21:43 WIB
Dennis Wise bersama Pelatih Djajang Nurjaman, pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom di Kebun Bunga, PSMS, Kamis (15/3/2018). Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Legenda Chelsea, Dennis Wise melakukan coaching clinic untuk skuat PSMS U-17 dan Ayam Kinantan senior di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (15/3).

Setelah melatih para punggawa PSMS U-17, Denis lanjut memberikan coaching clinic kepada tim PSMS Senior.

BACA JUGA: Djanur: Saya Sudah Punya Pegangan Menyusun Starting Line Up

Denis mengaku membantu tim senior PSMS untuk melakukan servis tendangan sudut.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman membenarkan bahwa Denis memberikan beragam arahan dan servis tendangan sudut.

BACA JUGA: Lawan PSPS Riau, PSMS Medan Uji Coba Tim dan Stadion Teladan

“Denis membantu kami untuk memberikan arahan bagaimana mengambil bola tendangan sudut. Tadi juga sudah dipraktikkan," ujar Djanur sapaan Dajdjang Nurdjaman.

Pada kesempatan itu, sebagai pemain yang lama membela The Blues-julukan Chelsea, Wise sempat mengomentari bagaimana tim Antonio Conte tersebut harus terhenti di babak 16 Besar Liga Champions.

BACA JUGA: PS TIRA Resmi Pindah ke Bantul

Ya, ini setelah Chelsea dikalahkan 3-0, Kamis dini hari dengan agregat 4-1.

“Lionel Messi sedang dalam kondisi on fire. Sayangnya hasilnya harusnya bagus, tapi tidak. Itulah yang terjadi dan akan selalu sulit melawan Barcelona. Pada intinya, Barcelona bermain lebih baik dari Chelsea sehingga kami (Chelsea) out. Sayangnya,” ujarnya saat ditemui di JW Marriot, tempatnya menginap, Kamis (15/3) siang.

Mantan pesepakbola kelahiran 1966 tersebut pun mengatakan setelah kegagalan The Blues, pilihan bagi Eden Hazard dkk adalah fokus ke FA Cup dan mempertahankan posisi di Premier League untuk bisa lolos Liga Champions musim depan.

“Mereka sedang melihat peluang untuk ke Liga Champions yang mana sangat penting. Chelsea juga dekat dengan FA Cup, jadi mereka punya dua peluang yang harus diperjuangkan. Penting bagi mereka untuk mencoba. Mereka juga akan menghadapi (Tottenham) Spurs awal April di kandang. Sementara Harry Kane (pemain Spurs) cedera. Sehingga lebih baik dan membuat peluang bagi Chelsea untuk mengejar poin penting,” bebernya.

“Penting bagi Chelsea untuk bisa dapat masuk ke Liga Champions, dan krusial bagi Antonio (Conte) dan juga klub,” jelas mantan pemain Timnas Inggris tersebut.

Dia juga menyinggung soal juara Inggris musim ini. “Manchester City akan memenangkan liga primer musim ini, mereka jauh di depan dan semua orang saya rasa tahu tentang ini. Fantastis bagaimana mereka bermain dengan menakjubkan dan semua orang pasti mengagumi bagaimana mereka bermain musim ini,” pungkasnya. (nin)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Teken Kontrak, Dilshod Resmi Masuk Skuat PSMS


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler