Legenda Ini Sarankan Neymar Pilih Olimpade Daripada Copa America

Kamis, 24 Maret 2016 – 03:15 WIB
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com - LEGENDA sepakbola Brasil, Ronaldo berpendapat sebuah kebanggan tersendiri jika seorang pemain bisa berada di kompetisi Olimpiade untuk membela negaranya. 

Sehingga Ronaldo berharap agar bintang Barcelona dan juga rekan senegaranya, Neymar memilih membela Brasil di Olimpiade ketimbang Copa America di musim panas mendatang. 

BACA JUGA: Gelandang Serang Arsenal Ini Sanjung Dua Juniornya

"Situasi yang ia alami amat sulit. Saya kira apa yang terjadi di sini bisa dibilang sedikit pengecut, karena seorang pemain harus memilih di kompetisi mana ia harus bermain. Kompetisi makin padat dan pemain hanya punya sedikit waktu istirahat, ini amat buruk,” ujarnya kepada Sport.

"Saya sendiri akan memilih bermain di Olimpiade. Ini adalah mimpi yang sudah lama didambakan semua orang (menjadi juara dan meraih medali emas-red). Saya akan memilih Olimpiade, saya tidak tahu situasinya, namun betapa hebatnya jika kita bisa mengandalkan Neymar."

BACA JUGA: Musuh Abadi Rossi Tampil di MotoGP Lagi?

"Kehadirannya selalu penting. Ia tengah menjalani momen yang bagus di klub dan apa yang kami harapkan adalah, ia bisa mengulang sukses yang sama di tim nasional."

Seperti yang diketahui belakangan ini Neymar yang masuk timnas Brasil dihadapi dengan dua pilihan yang sulit apakah akan ke Olimpiade atau ke Copa Amerika. 

BACA JUGA: Demi Bintang Timnas Italia, Inter Siap Lepas Jovetic

Neymar sebelumnya sempat mengatakan bahwa ia sanggup membela Brasil di kedua ajang tersebut, namun tentu saja ini menjadi kekhawatiran tersendiri bagi Barcelona, yang tenaga sang pemain di musim kompetisi mendatang.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gawat! Jerman Kehilangan Sang Kapten


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler