Legenda Jagokan Marquez Juara MotoGP 2014

Senin, 10 Maret 2014 – 17:31 WIB
Marc MArquez. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID - Marc Marquez memang tak bisa tampil pada sesi uji coba MotoGP seri Malaysia dan Australia. Namun, jagoan Repsol Honda itu tetap dianggap sebagai pembalap favorit pada musim baru nanti.

Legenda hidup MotoGP, Freedie Spencer terang-terangan menjagokan Marquez menjadi juara pada musim 2014. Alasannya, Marquez kini memiliki mental serta pengalaman yang lebih bagus.

BACA JUGA: Atletik Siap Kirim 5 Atlet ke Asian Games 2014

Musim lalu, Marquez yang berstatus sebagai rookie sukses membuat kejutan besar dengan menyabet gelar juara dunia. Padahal, Marquez mesti bersaing dengan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo serta Dani Pedrosa.

"Saya menganggap Marquez sebagai favorit untuk memenangkan gelar juara dunia pada balapan musim baru nanti. Meski, dia akan bertarung ketat dengan pembalap lain," terang Spencer di laman Marca, Senin (10/3).

BACA JUGA: Presiden Beri Selamat Tim Indonesia di All England

Namun, Marquez harus segera memulihkan kondisi fisiknya. Sebagaimana diketahui, pembalap berusia 21 tahun itu memang masih mengalami cedera patah tulang kaki.

"Dia akan bersaing ketat dengan Jorge Lorenzo yang tengah berada dalam performa terbaik di balapan MotoGP. Dia juga akan mengalahkan Pedrosa yang saya pikir bisa menghadirkan kejutan besar," tegas Spencer. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Djokovic Buru Hat-trick di Indian Wells

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hamilton: Musim 2014 Bakal Membuat Fans Senang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler