Legenda Minta Mandzukic Bertahan di Muenchen

Selasa, 28 Januari 2014 – 11:40 WIB
Mario Mandzukic

jpnn.com - MUENCHEN -- Masa depan Mario Mandzukic menjadi teka-teki besar setelah Bayern Muenchen sukses menggaet Robert Lewandowski. Banyak yang menganggap Mandzukic bakal digeser Lewandowski.

Hal itu membuat beberapa pihak menyarankan Mandzukic untuk hengkang dari The Bavaria, julukan Muenchen. Namun, tak sedikit pula yang berharap striker asal Kroasia itu bertahan.

BACA JUGA: Jadwal Neraka Sudah Menunggu Arsenal

Giovanni Elber adalah salah satu pihak yang meminta Mandzukic bertahan di Muenchen. Bagi pria yang pernah membela Muenchen pada rentang 1997-2003 itu, Mandzukic tetap memiliki kapasitas untuk bersaing dengan Lewandowski.

“Dia merupakan pemain yang hebat. Mandzukic hanya perlu satu peluang, lalu bola akan masuk ke gawang,” terang Elber sebagaimana dilansir laman Bild, Selasa (28/1).

BACA JUGA: Bale Absen Lawan Espanyol

Elber menambahkan, Muenchen memang merupakan tim yang penuh dinamika. Sebagai tim raksasa, Die Roten, julukan Muenchen selalu menjadi tujuan para pemain yang ingin berkiprah di Bundesliga.

“Ketika Anda bermain untuk Muenchen, semua tahu bahwa setiap musim ada pemain baru. Saya secara pribadi tidak berpikir Mandzukic akan pergi hanya karena pemain lain datang,” tegas Elber. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Fabio-Zaha Gabung Cardiff City

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mata Ingin Segera Layani Rooney


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler