Leher Disabet Senjata Tajam, Pemuda 19 Tewas dalam Tawuran di Palmerah

Jumat, 06 September 2024 – 10:59 WIB
Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya memberikan keterangan kepada wartawan di Jakarta pada Kamis (5/9/2024). ANTARA/Risky Syukur

jpnn.com, JAKARTA - Tawuran di kawasan Tomang, Palmerah, Jakarta Barat, memakan korban jiwa pada Kamis sekitar pukul 03.00 WIB.

Pemuda 19 tahun tewas disabet senjata tajam pada bagian leher.

BACA JUGA: Maling Motor Bersenjata Api Beraksi di Tangerang, Pemilik Kendaraan Ditembak

"Pada saat yang bersangkutan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan darurat, ternyata karena lukanya cukup fatal, yang bersangkutan meninggal dunia saat penanganan awal," kata Wakapolres Metro Jakarta Barat AKBP Teuku Arsya kepada wartawan, Kamis.

Arsya mengatakan belum mengetahui identitas korban karena langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan.

BACA JUGA: YA Sebar 59 Video Porno Anak dan Orang Dewas Lewat Telegram

Hingga kini polisi masih mendalami kejadian tawuran yang menewaskan seorang pria tersebut.

"Jadi, kami dari Polres Jakbar, khususnya Polsek Palmerah menerima laporan terkait dengan seseorang yang dirawat di rumah sakit dikarenakan adanya luka benda tajam. Saat ini orang yang dirawat di rumah sakit meninggal dunia. Kami masih mendalami adanya informasi bahwa korban tersebut terlibat tawuran," kata Arsya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Palmerah Ipda Sabam Purba menyebutkan bahwa korban mengalami luka bacok pada bagian leher.

"Tewas karena luka bacok bagian leher. Korban dapat perawatan di RSUD Tarakan. Kami masih cari pelakunya. Masih dalam pengembangan," tutur Subam. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler