Maling Motor Bersenjata Api Beraksi di Tangerang, Pemilik Kendaraan Ditembak

Jumat, 06 September 2024 – 10:26 WIB
Kapolresta Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono saat melakukan pengecekan lokasi penembakan komplotan curanmor di Jayanti Kabupaten Tangerang. ANTARA/HO/Polresta Tangerang

jpnn.com, TANGERANG - Kawanan maling motor bersenjata api beraksi di salah satu mini market di Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, Kamis.

Warga berinisial FS (27) ditembak pada bagian kepala.

BACA JUGA: Dor, Pelajar di Sumut Tewas Ditembak, Polisi Periksa 15 Saksi

"Korban saat ini dirawat intensif di RSUD Balaraja karena menderita luka tembak di bagian kepala," kata Kasat Reskrim Kompol Arief N Yusuf.

Berdasarkan keterangan saksi, kejadian tersebut berlangsung sangat cepat.

BACA JUGA: YA Sebar 59 Video Porno Anak dan Orang Dewas Lewat Telegram

Korban yang saat itu tengah berada di dalam minimarket, tiba-tiba mengetahui jika kendaraannya akan dicuri oleh komplotan curanmor tersebut.

Korban kemudian secara spontan berupaya menggagalkan aksi kriminal yang dilakukan para pelaku.

BACA JUGA: Anies Masih Punya Peluang Maju di Pilkada Jakarta, 4 Partai Ini Bisa Berkoalisi

"Korban berusaha menyelamatkan motornya yang mau dicuri oleh pelaku. Namun, pelaku menembak korban dan mengenai bagian kepalanya," ungkap Kompol Arief.

Kemudian, atas terjadinya insiden itu korban mendapatkan perlawanan dari pelaku dengan mengarahkan penembakan terhadap bagian kepalanya.

"Para pelaku setelah menembak langsung melarikan diri," katanya.

Korban yang dalam keadaan tak sadarkan diri, mendapatkan pertolongan dari warga dan petugas keamanan untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Dikatakan Arief, tim Satreskrim Polresta Tangerang kini telah melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) penembakan sebagai langkah mengidentifikasi para pelaku.

"Kami telah lakukan pengecekan lokasi kejadian dan mengumpulkan informasi dari saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut," kata dia. (antara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kecelakaan Beruntun di Jakarta Utara Ada Korban


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler