Lemari Es Side By Side Panasonic, Solusi jaga Makanan Tetap Segar

Senin, 11 September 2023 – 18:10 WIB
PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menghadirkan Lemari Es Side By Side tipe NR-SC631BWSD berkapasitas 592 L berteknologi canggih. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menghadirkan Lemari Es Side By Side tipe NR-SC631BWSD berkapasitas 592 L berteknologi canggih, yang mampu menjaga kualitas dan kesegaran makanan dengan ruang penyimpanan yang luas.

Lemari Es Side By Side dilengkapi teknologi ADT (Adsorption Technology).

BACA JUGA: Program Panasonic Kid Witness News 2023, Memotivasi Pelajar untuk Berprestasi

Teknologi jaring karbon aktif dengan kemampuan menyerap bau yang tidak diinginkan secara sempurna, yang berasal dari makanan, mencegah pencampuran bau dan memurnikan Lemari Es sehingga bisa menjaga makanan tetap segar, lezat, dan bernutrisi.

Kehadiran lemari es terbaru ini juga merupakan komitmen Panasonic untuk terus menciptakan Live Your Best melalui inovasi produk maupun teknologi yang dibuat dan dipasarkan demi kehidupan yang lebih baik.

BACA JUGA: Perkuat Posisi di Industri Kelas Dunia, Pupuk Kaltim Raih Predikat Terbaik IQPC 2023

"Panasonic berkomitmen menghadirkan berbagai fitur inovatif dan berspesifikasi canggih dalam menghasilkan peralatan rumah tangga, seperti Lemari Es Side By Side NR-SC631BWSD terbaru yang menjadi solusi bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat akan makanan yang segar dan lezat," ujar President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Keisuke Nakagawa.

Peluncuran Lemari Es Side By Side NR-SC631BWSD ini, merupakan bentuk kesungguhan Panasonic untuk terus meningkatkan kesehatan dan kebugaran, sebagai solusi kebutuhan peralatan rumah tangga terbaik.

BACA JUGA: 2 Tahun jadi Subholding Upstream Pertamina, PHE Tembus Produksi 1 Juta Barel Oil Ekuivalen

"Hal ini sejalan dengan kampanye saat ini yaitu Panasonic Rumah Kita #semuadadipanasonic yang berarti kami menawarkan rangkaian produk terluas dan berkualitas, sebagai solusi dalam pemenuhan kebutuhan sehari hari, dan membantu masyarakat Indonesia menjalani hidup dengan lebih mudah dan lebih baik setiap harinya," tutur Keisuke.

Nurhasanah, Product Marketing Manager PT PGI menambahkan Lemari Es Side By Side NR-SC631BWSD hadir dengan ragam fitur dan teknologi terkini serta dirancang untuk memudahkan keluarga Indonesia, dalam menjaga sekaligus menyimpan berbagai bahan makanan yang terjamin kualitas nilai gizi dan kesegarannya.

"Penampilan Lemari Es Side By Side NR-SC631BWSD juga dapat mempercantik interior rumah penggunanya, karena dilengkapi Highlight LED dengan tingkat pencahayaan yang baik dan hemat energi," kata Nurhasanah.

Lemari Es Side By Side NR-SC631BWSD memiliki fitur Humidity Control Box yang dapat memudahkan dalam mengontrol tingkat kelembapan yang berbeda pada berbagai jenis makanan, serta didalamnya memiliki ruang yang besar.

Demi kemudahan dalam pengaturan suhu, Lemari Es Side By Side NR-SC631BWSD dilengkapi Digital Control agar suhu di dalam Lemari Es maupun Freezer dapat disesuaikan dengan menyentuh layar secara perlahan.

Selain itu, Lemari es dan freezer dapat dikontrol secara independent sehingga pilihan suhu yang tersedia lebih beragam dan lebih akurat.

Selain itu, produk terbaru ini juga user firendly atau mudah digunakan karena Crisper dapat ditarik keluar saat pintu dibuka pada sudut 90°.

Dengan memanfaatkan teknologi insulasi busa ultra tipis, hal ini dapat mengatasi masalah bukaan pintu 90° di sudut.

Selain itu, dalam mendukung program ecofriendly produk lemari es ini juga dilengkapi dengan fitur Infinite Inverter yang mampu menghemat penggunaan energi, lebih ramah lingkungan dan meminimalkan kebisingan serta mengurangi keausan sehingga menghasilkan kinerja yang lebih tahan lama.

“Panasonic merancang Lemari Es Side By Side NR-SC631BWSD diharapkan dapat berkontribusi pada perubahan gaya hidup ke arah yang positif, sehingga membuat hidup lebih mudah dan sehat saat menggunakan peralatan elektornik Panasonic yang berkualitas," seru Nurhasanah.

Lemari Es Side By Side NR-SC631BWSD ini dijual dengah harga mulai dari Rp 10.000.000 – Rp. 11.500.000 dan sudah tersedia di semua toko di seluruh Indonesia.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler