Lemhannas Apresiasi Keberadaan PPID MPR

Kamis, 14 September 2017 – 14:30 WIB
Inspektur Lemhanas Brigjen (Pol) Imanuel Larosa mengapresiasi keberadaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI. Foto: Humas MPR

jpnn.com, JAKARTA - Inspektur Lemhanas Brigjen (Pol) Imanuel Larosa mengapresiasi keberadaan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI. Menurutnya, PPID berhasil melaksanakan perannya sebagai penyedia informasi yang dibutuhkan masyarakat. Bahkan, informasi yang diberikan PPID disampaikan dengan cara-cara yang baik dan menyenangkan.

Pernyataan itu disampaikan Imanuel Larosa usai bertemu Kepala Biro Hubungan Masyarakat (Humas) MPR Siti Fauziah. Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Samiti III, gedung Nusantara V, kompleks MPR, DPR dan DPD. Imanuel Larosa, sendiri datang untuk mendapatkan sejumlah informasi terkait MPR dan Lemhanas.

BACA JUGA: Setjen MPR Lakukan Terobosan demi Genjot Reformasi Birokrasi

Ikut hadir pada acara tersebut Kolonel Warnoto (Irban) Lemhanas, Rharas Esthining Palupi, Kabag Pemberitaan Hulembaga dan Layanan Informasi MPR, Budi Muliwan Kasubag Pemberitaan dan Layanan Informasi, serta Kasubag Hukum MPR M. Kurnia.

Meski senang dengan pelayanan PPID, menurut Imanuel Larosa layanan informasi yang selama ini dikelola MPR harus terus ditingkatkan kualitasnya. Jangan sampai kualitas yang bisa diberikan saat ini malah berkurang.

BACA JUGA: Zulkifli Hasan: Saya Tersinggung dan Marah

Mendapat Pujian Lemhanas, Kepala Biro Humas MPR Siti Fauziah mengatakan, sudah semestinya jika PPID memberikan layanan informasi yang dibutuhkan masyarakat, termasuk Lemhanas.

Menurutnya, pujian Lemhanas, itu akan menjadi cambuk bagi PPID untuk terus meningkatkan kualitasnya.(adv/jpnn)

BACA JUGA: Zulkifli Hasan Tak Setuju Jika KPK Diperlakukan Seperti Ini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Zulkifli Hasan Ajak Anggota MPR Konsisten Membela Rakyat


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
MPR  

Terpopuler