Lengkapi Skuat, Matador Gelar Seleksi

Senin, 31 Desember 2012 – 16:45 WIB
JAKARTA - Jakarta Matador FC (JMFC) rupanya belum puas dengan performa skuatnya. Buktinya, tim berjuluk The Three Red Stars itu mencari beberapa pemain untuk melengkapi skuat timnya guna menghadapi kompetisi Divisi III 2013 yang dioperatori Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI).

JMFC akan menggelar seleksi pemain di lapangan Menanggal, Surabaya, Jawa Timur.  "Seleksi pemain akan digelar mulai 3 hingga 13 Januari," ungkap general manajer JMFC Heru Pujihartono seperti diberitakan INDOPOS (JPNN Group).

Menurut Heru, seleksi sengaja dihelat di Surabaya karena diyakini banyak bibit-bibit pemain berbakat. "Pemain kami mayoritas dari Surabaya. Selain itu, kebetulan tim pelatih JMFC saat ini kebetulan berada di sana," tutur mantan karateka nasional itu.

"Dengan begitu, pemain yang terjaring dalam seleksi nanti, bisa langsung bergabung dan latihan tim. Karena, kami juga mengagendakan TC (Training Center) selama di Surabaya," sambungnya.

Kendati, digelar di lapangan Menanggal, tetapi seleksi pemain JMFC tidak tertutup buat pemain dari luar Surabaya. "Selama memenuhi ketentuan, silakan pemain-pemain dari luar Surabaya yang punya kemampuan ikuti seleksi. Kami juga senang, jika kalau banyak pemain berminat memperkuat JMFC," tandas Heru.

Lebih lanjut Heru mengatakan, syarat ketentuan bagi pemain yang mau mengikuti seleksi pemain JMFC, maksimal berusia 21 tahun. "Ya, kami hanya mencari pemain kelahiran 1993. Karena usia pemain Divisi III dibatasi sampai 21 tahun," pungkas pria asal Madiun, Jawa Timur itu. (sis)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Rekomendasi ISL Belum Turun

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler