Leonardo Bangga Raih Victory Ketiga

Jumat, 14 Januari 2011 – 16:21 WIB
VICTORY - Leonardo bersama beberapa pemain Inter Milan di sela-sela sesi latihan. Foto: Giuseppe Aresu/AFP/Getty Images.
MILAN - Leonardo membuktikan bahwa dia memang sosok pelatih yang tepat untuk menangani Inter MilanSebab, sejak ditangani mantan pelatih AC Milan tersebut, tiga kemenangan beruntun berhasil diraih Javier Zanetti dkk

BACA JUGA: Dua Pemain Persibo Masih Absen

Dua kemenangan di awal 2011 ditorehkan Nerazzurri - julukan Inter Milan - di ajang Serie A
Yakni kemenangan 3-1 atas Napoli (6/1), dan kemenangan 2-1 atas Catania (9/1).

Nah, victory ketiga dibukukan kemarin dini hari WIB, di perdelapan final Coppa Italia

BACA JUGA: Lorenzo Temu Fans Sambil Liburan di Indonesia

Inter yang menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, memastikan tiket perempat final, setelah menaklukkan tamunya 3-2 (2-0)
Samuel Eto"o punya andil atas sukses Inter melaju ke babak berikutnya

BACA JUGA: Batavia Union Siapkan Kamal Muara

Bomber timnas Kamerun itu mencetak dua dari tiga gol kemenangan tuan rumahMasing-masing pada menit ke-15 dan 43.

Setelah unggul 2-0 lewat gol Eto"o, Genoa sempat memperkecil ketinggalan di menit 54 lewat gol penalti dari Houssine KharjaNamun Inter kembali menjebol gawang Genoa di menit 60 lewat McDonald MarigaGenoa hanya bisa memperkecil ketinggalan lewat pemain pengganti Giuseppe Sculli di masa injury time.

"Genoa bermain rapat, itu menyulitkan kamiKami harus berjuang keras untuk meraih kemenangan ini," papar Esteban Cambiasso, gelandang Inter, kepada Reuters.

Pada laga kemarin, Leonardo memberi kesempatan pada Andrea Ranocchia untuk membuat debut menghadapi mantan klubnya"Dia (Ranocchia) tampil cukup bagus," puji Leonardo.

Terkait tiga kemenangan beruntun selama menangani Inter, mantan gelandang timnas Brazil itu mengaku banggaTapi, Leonardo merasa, pemain-lah yang punya andil atas raihan gemilang tersebut"Semua kemenangan bisa diraih berkat kerja keras para pemainMalam ini (kemarin dini hari), para pemain kembali menunjukkan keinginannya untuk menang," ujar Leonardo.

Sementara itu, Palermo juga memastikan lolos ke perempat final, setelah menundukkan Chievo 1-0 (0-0)Lolosnya Palermo ini ditentukan lewat eksekusi penalti Fabrizio Miccoli di menit ke-80(bas/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wenger Berharap pada Henry


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler