Leonardo DiCaprio Trauma Hiu Putih

Kamis, 09 Januari 2014 – 20:20 WIB
Leonardo DiCaprio. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - NEW YORK - Leonardo DiCaprio, 39, pernah nyaris menjadi mangsa hiu putih. Hal itu diungkapkannya dalam acara Ellen DeGeneres Show pada Selasa lalu (7/1).

"Saat itu saya tengah break syuting film Blood Diamond di Cape Town, Afrika Selatan, pada 2006," katanya seperti dikutip dari NY Daily News.

BACA JUGA: Christy Jusung Bantah Nikita Mirzani Orang Ketiga

Ketika break, DiCaprio memutuskan ikut ekspedisi penyelaman oleh sebuah organisasi nirlaba mengenai konservasi hiu. Sebenarnya, ketika itu DiCaprio sudah berada dalam semacam kandang besi. Tapi rupanya, ada ikan tuna di atas kandang dan hiu tersebut meloncat untuk memangsanya.

Yang membuat DiCaprio ketakutan, tiba-tiba saja moncong hewan yang giginya sebesar kepalan tangan orang dewasa itu sudah berada di dalam kandang bersama. "Menurut para guide, hal ini tak pernah terjadi dalam 30 tahun," ucapnya.

BACA JUGA: Farhat Bilang, Depe Nangis saat Disuruh Telanjang

Separo tubuh hiu itu sudah berada di dalam kandang yang digembok rapat dan DiCaprio hanya bisa tiarap di dasar. Beberapa kali hiu tersebut berusaha menggigitnya dan selama itu pula DiCaprio harus menghindar.

Hiu tersebut bisa dihalau setelah sejumlah penyelam menghalau hewan itu untuk pergi. Kejadian itu membuat DiCaprio trauma.

BACA JUGA: Anak Jay Penyebab Cerai? Christy: Biar Aku Mengalah

"Saya pasti tak ingin menyelam lagi di sana. Tapi, bukan berarti saya tak mendukung organisasi nirlaba konservasi hiu," tuturnya. "Dan pengalaman itu sungguh misterius," imbuhnya. (c6/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hubungan Beyonce-Kim Kardashian Memanas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler