Lewandowski Gabung, Mandzukic Tetap Aman

Minggu, 05 Januari 2014 – 19:15 WIB
Robert Lewandowski yang akan bergabung dengan Muenchen musim depan. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Bergabungnya Robert Lewandowski ke Bayern Muenchen ternyata tak membuat Mario Madzukic terpinggirkan. Striker asal Kroasia tersebut tetap akan menjadi bagian penting bagi The Bavaria, julukan Muenchen.

Garansi itu dilontarkan CEO Muenchen, Karl Heinz Rummenigge. Menurut Rummenigge, Mandzukic tetap memiliki arti penting dalam upaya Muenchen mempertahankan capaian sepanjang 2013 lalu.

BACA JUGA: Hera Desi Pede Hadapi Korea Open 2014

“Kami sangat senang dengan keberadaan dan performa Mandzukic. Dia memberikan kontrubusi yang signifikan pada tim ketika memenangi banyak gelar musim lalu,” terang Rummenigge sebagaimana dilansir laman resmi Muenchen, Minggu (5/1).

Sebelumnya, masa depan Mandzukic sempat menjadi pembicaraan panas di bursa transfer musim dingin Januari ini. penyerang berusia 27 tahun tersebut dikabarkan bakal hengkang dari Muenchen. Kebetulan, beberapa tim sudah menyatakan minatnya.

BACA JUGA: Catat Debut Moncer, Ini Kata Solskjaer

Di antaranya ialah Arsenal serta Juventus. Maklum, Mandzukic memang memiliki posisi yang sama dengan Lewandowski. Sialnya, Mandzukic kalah garang dari Lewandowski. Hingga kini, Mandzukic baru mencetak sepuluh gol, tertinggal sebiji gol dari Lewandowski.

“Dia merupakan pemain yang sangat lapar kemenangan di Muenchen. Dia masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2016. Kami bahkan sudah berbicara dengan agennya untuk memperpanjang kontraknya,” tegas Rummenigge. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Satu Wilayah, Ini Komentar Jacksen Tiago dan RD

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini 29 Penggawa Timnas U 19 yang Lolos TC Tahap II


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler