Lewat Cara ini Warga Jawa di Kalteng Kompak Dukung Ben-Ujang

Senin, 19 Oktober 2020 – 18:26 WIB
Warga Jawa yang menetap di Kalimantan Tengah kompak mendukung pasangan Ben-Ujang. Foto dok relawan Ben-Ujang

jpnn.com, KALIMANTAN TENGAH - Dukungan untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Ir Ben Brahim S Bahat dan Dr Ujang Iskandar terus mengalir. Kali ini datang dari para warga Jawa yang tinggal di Kalteng.

Mereka membentuk relawan bernama 'Ben-Ujang Wae'. Di hadapan Ben Bahat, sebanyak 20 perwakilan masyarakat Jawa itu mendeklarasikan dukungannya.

BACA JUGA: Milenial Kotim Inginkan Perubahan, Tak Ragu Dukung Pasangan Ben-Ujang

"Kami perwakilan dari masyarakat Jawa yang bertempat tinggal di Kotawaringin Timur khususnya dan umumnya di Kalteng sepakat untuk mendukung Ben-Ujang menuju Kalteng 1," ujar ketua relawan 'Ben-Ujang Wae', Jentung Wisnu Murti.

Jentung mengatakan Kalteng membutuhkan sosok pemimpin perubahan. Hal itu dia lihat ada dalam figur Ben-Ujang yang penuh pengalaman mampu membawa perubahan bagi Kalteng untuk lebih maju.

BACA JUGA: UMKM Merana Belum Dapat Bantuan, Berharap Ada Perubahan pada Ben-Ujang

"Kepada Pak Ben dan Pak Ujang kami percaya. Dengan pengalaman, kecerdasan dan kepiawaian Ben-Ujang dalam memimpin kami yakin masa depan Kalteng akan lebih baik dan semakin maju," tutur Jentung.

Jentung mengaku sudah mengabarkan berita dukungan untuk Ben-Ujang kepada seluruh keluarga besar warga Jawa di Kalteng. Jentung menegaskan mereka semua siap memenangkan Paslon nomor urut satu itu.

BACA JUGA: Usai Sindir Kekasih Ayu Ting Ting, Oline Mendeng Bilang Begini

"Kami satu suara untuk menangkan Ben-Ujang. Tidak ada pilihan lain. Semua warga Jawa sepakat akan mengantarkan Pak Ben dan Pak Ujang menuju KH 1," tandas Jentung.(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler