Lewat Moon Academy, Rita Ishara Bantu Banyak Orang Dapat Cuan dari Media Sosial

Rabu, 24 Januari 2024 – 14:24 WIB
Influencer sekaligus founder Moon Academy, Rita Ishara. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Peran influencer di media sosial tidak hanya menjadi tren, tetapi menjadi kekuatan yang menginspirasi dan membimbing jutaan orang di seluruh dunia.

Mereka tidak hanya membagikan kehidupan pribadi, tetapi juga memberikan pandangan, keterampilan, dan inspirasi kepada pengikutnya.

BACA JUGA: Influencer Gaming Ini Sempat Dilarang Ikut Turnamen Karena Terlalu Jago

Salah satu figur inspiratif dalam dunia ini ialah Rita Ishara, atau dikenal dengan nama panggung Moon.

Dia mendirikan Moon Academy untuk membantu banyak orang mendapat penghasilan melalui media sosial.

BACA JUGA: Kisah Inspiratif Influencer asal Sumbar Merintis Karier dan dapat Beasiswa Unggulan

"Kami ingin membangun sumber daya manusia digital yang kreatif dan bertanggung jawab dalam menggunakan media sosial," ujar Rita Ishara, dalam keterangannya, Rabu (24/1).

Sebagai pendiri, Rita bertekad untuk memberikan dukungan dan bimbingan kepada mereka yang bercita-cita membangun karier di dunia media sosial.

BACA JUGA: Kisah Inspirasi Dewi Astuti Merintis Bisnis Sustainable Batik dan Zero Waste

Menurut Rita Ishara, Moon Academy tidak sekadar lembaga pelatihan, tetapi bagian dari perubahan dalam cara individu memahami dan memanfaatkan kekuatan media sosial. 

"Kami punya The Voice Team, penyanyi profesional berjumlah 12 orang. Lalu, ada Gayatri, komunitas perempuan pengguna media sosial," tuturnya.

Selain disibukkan dengan Moon Academy, Rita juga tetap menyalurkan hobinya bermain golf. Dia merasa menemukan ketenangan dan menyegarkan pikiran saat bermain golf.

Rita ternyata tidak hanya menjadikan hobi bermain golf sebagai kegiatan pribadi, tetapi juga menjadi materi konten menarik yang dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya @ishara_simon88.

Begitu pula dengan kegiatannya berburu kuliner dan menjelajah tempat-tempat baru di dalam maupun luar negeri.

Melalui cerita-cerita perjalanannya, Rita memberikan inspirasi untuk mengeksplorasi dunia dan menikmati keindahan kehidupan. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler