Lewat Promo Big Ramadhan Sale Shopee, Live.On Hadirkan Diskon Besar-besaran

Senin, 04 April 2022 – 10:18 WIB
Live.On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata. Foto dok Live.On

jpnn.com, JAKARTA - Live.On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata, akan mengadakan diskon besar-besaran dan berbagi voucer cashback selama sebulan, dalam promo Big Ramadhan Campaign Shopee.

Berbagai diskon dan voucer cashback ini hanya bisa didapatkan secara eksklusif melalui Live.On Official Shop di Shopee.

BACA JUGA: Alvin Faiz Jarang Temui Anak, Larissa Chou: Saya Tetap Takut

“Dalam Promo Big Ramadhan Sale di Shopee, Live.On akan memberikan diskon besar-besaran dan juga tambahan cashback sampai dengan 50% untuk produk-produk favorit. Mulai dari Bonus Double Data 10GB+10GB, Paket Gratis Social Media, Bonus Streaming, sampai dengan Bonus THR di akhir bulan Ramadhan," ujar Indirect Channel Growth Manager Live.On Andeline Arifin.

Diluncurkan sejak 2020, Live.On menawarkan SIM Card, kuota internet, menit telepon, hingga SMS yang bisa dengan mudah diaktivasi secara langsung dari aplikasi atau official website Live.On www.liveon.id dengan berbagai metode pembayaran digital.

BACA JUGA: Susah Bangun Tidur Saat Sahur? Coba Cara Mudah Ini

Saat ini kebanyakan konsumen Live.On merupakan generasi muda dengan kisaran 18-30 tahun, yang saat ini menjadi generasi pengguna internet dengan mobilitas tinggi.

Dan salah satu yang paling membuatnya menarik ialah Live.On memiliki fitur data rollover hingga 1000GB.

BACA JUGA: Begini Akhir Kasus Pelecehan Selebgram Citra Andy Vs Teman Aufar Hutapea

Artinya, meski masa penggunaan telah habis, kuota internet yang tersisa masih bisa digunakan di bulan berikutnya sehingga tidak terbuang sia-sia.

“Melalui diskon besar-besaran dan berbagai voucer cashback dalam promo Big Ramadhan Campaign Shopee, Live.On membuka kesempatan kepada para customer untuk merasakan pengalaman digital yang mudah dan cepat dengan harga semurah-murahnya serta keuntungan sebanyak-banyaknya,” imbuh Andeline Arifin.

Sebagai layanan telekomunikasi prabayar, Live.On beroperasi tanpa pulsa, menawarkan transparansi lebih kepada pelanggan dan juga membebaskan mereka dari proses panjang saat harus mengisi pulsa terlebih dahulu untuk memperoleh paket data internet.

Selain Big Ramadhan Sale, Live.On juga telah berpartisipasi dalam Promo Shopee Sambut Ramadhan yang menyediakan diskon besar-besaran sampai dengan 50% dan juga voucer cashback hingga 40%.

Promo ini hanya akan berlangsung pada 2 – 4 April 2022. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai diskon dan juga voucer cashback belanja paket data internet di Live.On!(chi/jpnn)


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Internet   Ramadan   Shopee   Xl   Ramadhan   Xl Axiata   diskon   Live On   promo  

Terpopuler