Lewat SMS, Rooney Akui Selingkuh

Selasa, 07 September 2010 – 12:34 WIB
SKANDAL - Wayne Rooney dan Coleen, saat terlihat berjalan berdua di tengah publik, dalam satu kesempatan. Inzet: Jennifer Thompson. Foto: Rex/Sports.popcrunch.com dan Mirror.co.uk.
MANCHESTER - Kecaman mulai berdatangan kepada Wayne RooneyPerselingkuhan striker timnas Inggris dengan seorang wanita pekerja seks komersil (PSK), Jennifer Thompson, ketika Coleen sedang hamil, malah dibilang menjijikkan.

Apalagi setelah Rooney hanya berani mengakui kenyataan itu melalui layanan pesan singkat (SMS)

BACA JUGA: Kandang PSM Paling Parah

Pesan itu disampaikan saat Coleen tengah berada di tempat penata rambut untuk menyambut pesta keluarga
Dia bermaksud untuk mengantisipasi keinginan Thomson yang ingin melaporkan perselingkuhan dia.

Salah seorang rekan Coolen dan Rooney mengatakan, pengakuan itu membuat keduanya membatalkan datang ke acara pemberkatan

BACA JUGA: Targetkan Juara Umum SEA Games

"Coleen sudah merampungkan tata rambutnya Sabtu itu, eh, Rooney kirim SMS untuk mematahkan berita itu
Rooney adalah pengecut yang bersembunyi di balik SMS," terang rekan mereka tersebut.

Sementara, Rooney tetap saja masih menjalani hari-harinya dengan biasa saja

BACA JUGA: Maradona Rayakan Ultah ke 50 di Napoli

Daily Mail melaporkan, pemain yang tampil sangat buruk pada Piala Dunia (PD) 2010 itu meninggalkan bandara di LutonDia terbang ke Basel bersama timnas InggrisRooney juga memilih tutup mulutDia cuma menunjukkan muka suntuk ke publik, dengan hanya cincin pernikahan yang dipakainya sebagai pertanda dia masih mempertahankan rumah tangganya.

Sedangkan Coleen memilih pulang ke kediaman orang tuanya di LiverpoolDia tak lagi tinggal di rumah mewah Cheshire seharga 4,5 pounds (sekitar Rp 63 miliar).

Justru keluarga Rooney yang mulai buka suaraDi status Facebook, Natalie Rooney, anak paman Rooney, John, mengumumkan perasaannya"Tak tahu malukah dirimu? Lihatlah begitu banyaknya anak-anak yang menjadikan dia sebagai role model, tapi dia melakukannya saat si itri mengandungSungguh menjijikkanDia hanya mencari uang tanpa memikirkan perasaan," tulisnya.

Ya, perselingkuhan Rooney terbuka saat Thomson memberikan pengakuan kepada media SundayDia mengaku melakukan tujuh kali hubungan seks selama empat bulan, tahun laluSalah satu wakilnya di rumah bordil Juicy Jeni malah menyebutkan harga Thomson setiap kali diajak kencan, yakni 1.200 pound (sekitar Rp 16,8 juta)"Wayne memanggilku dengan pesan menggoda, dan membayar dengan uang tunaiDia seolah tak peduli kalau sudah mengkhianati Coleen," tutur Thomson.

Pertemuan Rooney dan Thomson diawali saat mereka berjumpa di kasino Manchester 235, pada Juni tahun laluBerdasarkan cerita versinya, pasangan itu memulai hubungan setelah Rooney memanggilnya ke ruangan VIP dan mengajak dia ke ruang merokok untuk berciumanKemudian, Rooney mengajak bertemu melalui SMSThomson dan PSK lainnya lantas bertemu Rooney di hotel bintang lima Lowry di Salford.

Disebutkan, kejadiannya tak cuma sekali ituPertemuan selanjutnya dilakukan di hotel yang sama dua pekan kemudianMalah yang paling menghebohkan, Rooney disebut sempat mengenalkan wanita itu kepada rekan setimnya di Manchester United"Kami tak merencanakan untuk bertemu, tapi Rooney sengaja membawa saya kepada lingkungannya," tutur Thomson, yang mengakui bahwa memang tak semua bisa menerima kehadirannyaThomson menjelaskan jika Michael Owen menatapnya dengan jijik(vem)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Flat Ashley Cole Dibobol Maling


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler