Lewat TV Streaming, KPK Berharap Pesan ke Masyarakat Lebih Efektif

Minggu, 17 Agustus 2014 – 10:43 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Adnan Pandu Praja mengungkapkan alasan pihaknya meluncurkan TV Streaming Kanal KPK. Menurutnya, hal itu bisa lebih mengefektifkan dalam menyampaikan pesan-pesan lembaga antikorupsi tersebut.

"‎Kalau TV, masyarakat lebih mudah melihat ketimbang membaca. TV diharapkan lebih efektif untuk menyampaikan pesan-pesan kita," kata Pandu di Kota Tua, Jakarta, Minggu (17/8).

BACA JUGA: Diundang ke Istana, Megawati Pilih Upacara Bareng Kader PDIP

Pandu menyampaikan setelah pesan KPK kepada masyarakat tersampaikan diharapkan ada diskusi di antara mereka mengenai pesan tersebut. ‎Diskusi itu bisa dilakukan melalui berbagai cara.

‎"Diskusi kan kita punya website, kemudian kita bisa diskusi lewat radio tiap katakan dua minggu sekali. Tiap bulan sekali kita diskusi lewat TV. Bisa baca, dengar, melihat," ujar Pandu.

BACA JUGA: Usai jadi Irup, Dahlan Iskan Dapat Surprise Ultah

Pandu menjelaskan, materi ‎siaran TV Streaming Kanal KPK sangat banyak. "Kita kan (punya) banyak (data). Referensi atau data kita selama 10 tahun di gudang kita bisa turunkan ke TV," tandas Pandu.

Untuk diketahui, TV Streaming Kanal KPK sudah bisa diakses sejak pukul 10.00 WIB tadi dalam situs www.kpk.go.id/kanalKPK. (gil/jpnn)

BACA JUGA: Ini Alasan KPK Launching TV Streaming Kanal KPK di Kota Tua

BACA ARTIKEL LAINNYA... Usulkan Program Prioritas Jokowi Masuk RAPBN


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler