LG Electronics Optimistis Raih Rp 20 Triliun

Jumat, 13 April 2012 – 07:52 WIB
JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia optimistis meraih penjualan Rp 20 triliun dari penjualan produk elektroniknya di pasar domestik dan ekspor sepanjang 2012. Jumlah itu diklaim naik 20 persen dibandingkan dengan tahun lalu.  "Kami telah bersiap diri untuk meraup dominasi pasar di kisaran 30 persen untuk seluruh produk elektronik yang di pasarkan di Indonesia sepanjang tahun ini," kata Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia, Kim Weon Dae, di Jakarta, Kamis (12/4).

Kim menjelaskan target besar ini menjadi cerminan ambisi LG dalam mempertahankan posisi sebagai pemimpin pasar elektronik di Indonesia yang telah dipertahankan selama 6 tahun berturut-turut. Menurut Kim, LG juga memperkenalkan jajaran produk terbaru yang siap meramaikan kompetisi tahun ini. Mulai dari perangkat rumah tangga (home appliance), media hiburan dalam ruang (home entertainment), dan perangkat komunikasi (mobile communication).

Para produk lemari es, LG memperkenalkan teknologi health guard berbentuk sistem penyaringan empat tahan terpadu dengan alat bantu sebuah kipas yang terletak di belakang sistem filterisasi. Teknologi ini telah memperoleh sertifikasi dari badan penelitian di Jepang, Kitasato Research Center of Environmetantal Science.
Kim menjelaskan,  seluruh koleksi perangkat home entertainment yang di keluarkan LG sepanjang tahun ini juga dilengkapi aplikasi khusus untuk memanjakan para fans grup musik asal Korea (K-Pop) melalui aplikasi K-Pop Zone.
 
Aplikasi tersebut menyediakan koleksi video pertunjukan dari band-band K-Pop dan perkembangan informasi berita terbaru. Ada juga LG Smart World yang menyediakan ribuan konten gratis dan berbayar yang siap diunduh. (vit)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Kejar Pangsa, Daihatsu Ekspansi Jaringan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler