LG Mulai Jual HP Berdesain Unik di Berbagai Negara

Sabtu, 24 Oktober 2020 – 09:54 WIB
LG Wing. Foto: NDTV

jpnn.com - Setelah mulai dijual di Korea Selatan, LG berniat akan memperkenalkan smartphone besutan yakni LG Wing ke pasar India dalam waktu dekat.

Smartphone yang memiliki desain unik itu diperkirakan akan tiba di India pada 28 Oktober 2020.

BACA JUGA: Smartphone LG Wing Mulai Dijual Oktober di Korea Selatan

Hal tersebut diketahui setelah perusahaan menyebar undangan peluncuran yang menampilkan teaser ponsel tersebut di media sosial.

Dikutip dari NDTV, Sabtu (24/10), LG Wing hadir dengan dua layar. Ada Basic Mode dengan memutar latar depan 90 derajat searah jarum jam.

BACA JUGA: Cari Hunian Simpel dan Strategis dari Jakarta? Cisauk Point Dipasarkan Mulai Rp360 Jutaan

Pengguna bisa menggunakan layar dengan mode landscape dan layar kedya di bagian bawah yang membawa fungsi baru.

Misalnya saat menonton film, layar utamanya menampilkan video, sementara layar bagian bawah bisa digunakan untuk kontrol, membalas pesan, atau menerima panggilan telepon.

BACA JUGA: Jadi Saksi Nikah, Paman Venti Figianti Enggak Tahu Kiwil Masih Punya Istri Pertama

Tentunya ini membuat kenikmatan menonton film jadi tidak terganggu.

Layar utamanya sendiri menggunakan panel P-Oled FullVision 6.8 inci dengan resolusi 2460 x 1080 dan aspek rasio 20,5:0, sedangkan kamera bagian bawah G-Oled 3,9 inci punya resolusi 1240 x 1080 pixel dan rasio aspek 1,15:1.

LG Wing diotaki prosesor Snapdragon 765G dengan RAM 8GB. Ada pilihan memori internal 128GB dan 256GB. Daya tahan perangkatnya didukung baterai 4.000 mAh dengan teknologi Quick Charger 4.0+.

Soal fotografi, LG Wing memiliki pengaturan tiga kamera belakang yang mencakup sensor 64 MP (primer), 12MP (ultrawide) dan wide 13MP.

Menariknya, kamera tersebut didukung fitur Swivel Mode, yang dapat membidik secara berbarengan dari kamera depan dan belakang.

Tambahan lainnya, LG melengkapinya dengan sidik jari di layar, sertifikasi anti debu dan air IP54, serta sertifikasi ketahanan berstandar militer MIL-STD 810G.

Tak hanya itu, ponsel ini juga didukung fitur gimbal. Fitur ini memungkinkan layar bagian bawah digunakan sebagai pegangan, lengkap dengan kontrol joystick untuk menyesuaikan kamera.

Selain itu, ada fitur Timelapse Control, Voice Bokeh, dan ASMR Recording.

Belum ada informasi lebih lanjut ponsel berdesain unik ini akan diluncurkan di negara mana lagi usai dikenalkan di Korea Selatan dan India. Yang jelas, LG bernait akan memperkenalkan ponsel besutannya di berbagai negara berkembang. (ddy/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
LG   Hp LG   LG Wing   Korea Selatan   India  

Terpopuler