LGBT Pemicu Dicky SM*SH Dikeroyok?

Senin, 31 Juli 2017 – 22:50 WIB
Dicky Sm*sh dan asistennya yang terkenal pukulan orang tak dikenal. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Personel boyband SM*SH, Dicky Muhammad Prasetya mengalami kejadian tak menyenangkan. Dia dikeroyok oleh empat pria tak dikenal usai menghadiri acara di kelab malam kawasan SCBD, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/7) dinihari.

Akibat kejadian itu, Dicky mengalami luka di bibir, benjol di bagian kepala dan tulang bahunya tergeser. Sedangkan temannya bernama Stenli mengalami luka lebam di sekitar mata dan tubuhnya usai diinjak-injak pelaku.

BACA JUGA: Tak Punya Masalah, Dicky SM*SH Langsung Dikeroyok

Sebelumnya, Dicky pernah mengungkapkan insiden itu terjadi lantaran adu mulut antara Stenli dan para pelaku. Di mana, pelaku sempat mengeluarkan kata-kata tak enak hingga Stenli marah.

Yudi, manajer Dicky membenarkan pelaku memang menghina artis binaannya itu dengan menyinggung masalah lesbian, gay, bisex dan transgender (LGBT).

BACA JUGA: Begini Kronologi Pengeroyokan Dicky SM*SH

"Saat itu dia (pelaku) pegang bahunya Dicky sambil bilang kata-kata enggak enaklah dan menyinggung kaum LGBT gitu. Habis itu Dicky didorong," kata Yudi saat dihubungi awak media, Senin (31/7).

Hal itu lah yang memicu adu mulut antara Stenli dan pelaku. Stenli tak terima Dicky dihina seperti itu hingga dia juga menjadi korban pengeroyokan.

BACA JUGA: Sadis! Dicky SM*SH dan Seorang Gadis Bonyok Dikeroyok Empat Pria

"Temannya Dicky (Stenli) enggak terima dan membela Dicky. Dia tanya 'maksudnya apa (pukul)?' Eh, Stenli langsung ditendang dari belakang dan dikeroyok juga," jelas Yudi.

Mengenai permasalahan ini Dicky telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Minggu (30/7). Bersama Stenli, dia melaporkan empat orang pelaku yang kini masih diburu oleh petugas.(mg7/jpg)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler