Libur Ekstra untuk Messi

Kamis, 23 Desember 2010 – 04:24 WIB

LIONEL Messi boleh disebut sebagai pemain istimewa di skuad BarcelonaHal itu terlihat daru perlakuan berbeda yang diterima bintang asal Argentina itu dibandingkan pemain lainnya

BACA JUGA: Dapat Gelar Ketujuh, Berbatov Malah Malu

Salah satunya terkait dengan jatah liburan akhir tahun.

Pemain Barca dijadwalkan kembali berlatih 29 Desember nanti setelah diliburkan setelah lawan Athletic Bilbao kemarin (22/12)
Tapi, tidak dengan Messi

BACA JUGA: Nurdin: Itu Hanya Provokasi dari Oknum

Dia baru akan kembali pada 1 atau 2 Januari 2011
Itu adalah kali ketiga beruntun Messi menerima liburan akhir tahun lebih panjang dibandingkan rekan setimnya.

"Keputusan itu datang dari saya

BACA JUGA: Mourinho Klaim Sukses Benitez

Leo (sapaan akrab Messi) berhak mendapatkan waktu lebih banyak bersama keluarganya," ungkap Josep Guardiola, entrenador Barca, sebagaimana dilansir di situs resmi klub.
      
Guardiola menambahkan, Messi butuh libur esktra karena sulit beristirahat pehuh sejak membela Argentina di Piala Dunia 2010?Saat pramusim, ketika beberapa pemain Spanyol masih beristirahat, dia sudah aktif turun karena dia harus memenuhi kontrak dengan sponsor,? tuturnya.
      
Musim ini Messi telah tampil dalam 24 laga dari 25 laga yang dilakoni BarcaPenyerang andalan Barca itu menorehkan 27 golHanya Pedro Rodriguez yang tidak pernah absen dalam semua laga Barca.

Sementara itu, dari Argentina dikabarkan apabila Messi baru saja menerima penghargaan Olimpia de PlataItu adalah penghargaan untuk pesepak bola terbaik Argentina yang bermain di luar negeriaAward itu merupakan tradisi tahunan yang digagas asosiasi jurnalis olahraga ArgentinaAda 41 cabor yang menerimanya dan telah berlangsung sejak 1954.

Sayang, Messi gagal melengkapinya dengan torehan atlet terbaik overall (Olimpia de Oro)Penghargaan utama itu menjadi milik pemain hoki wanita Luciana AymarKali terakhir pesepak bola meraihnya adalah Carlos Tevez enam tahun lalu(dns/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Raih Medali Asian Games, Belum Tentu ke SEA Games


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler