Libur Kuliah, Manggung Bareng Jessie J

Kamis, 15 Maret 2012 – 08:51 WIB
Afghan usai pentas di acara Dahsyat, Jakarta, kemarin (14/3). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

JAKARTA - Minggu nanti (18/3) Afgan konser bareng Jessie J, penyanyi asal Inggris yang tengah naik daun. Jessie J menjadi artis internasional dalam konser Pond"s Teen Concert. Pertunjukan tersebut sekaligus merupakan rangkaian Who You Are World Tour penyanyi bernama lengkap Jessica Ellen Cornish itu. Afgan sebagai brand ambassador produk tersebut didapuk menjadi opening act.

Pelantun Panah Asmara itu disebut-sebut akan berduet dengan Jessie J. Ditemui setelah mengisi acara Dahsyat kemarin, pria berlesung pipit tersebut memang belum membenarkan kabar kolaborasinya dengan pelantun Price Tag itu. "Masih rahasia, masih progres sih," ucapnya.

Kalaupun tidak duet, bisa sepanggung dengan penyanyi Price Tag itu merupakan pengalaman luar biasa buat Afgan. "Sepanggung dengan Jessie J itu udah gila banget. seneng banget lah," katanya antusias.

Untuk keperluan itu pula, Afgan berada di Jakarta, tidak di Malaysia untuk kuliah. "Rabu hari kosong (nggak ada kuliah), makanya bisa ke Jakarta sampai nanti selesai acara," jawab pelajar Monash University Malaysia itu.

Hari ini rencananya Afgan mulai berlatih untuk persiapan konser tersebut. Afgan akan menyanyi sekitar 25"30 menit. Selain Afgan, ada pula penampilan girlband asal Amerika Serikat, yaitu Blush Band. "Baru besok mulai persiapan, latihan dan lain-lain. Baru sempatnya besok soalnya," lanjut dia.

Pernyataan Afgan itu secara tidak langsung juga menjawab rasa penasaran penggemarnya di Indonesia tentang kepastian konser pelantun Domino tersebut. Awal Maret lalu penyanyi yang khas dengan rambut potongan bob dan poni lurusnya itu membatalkan konser di Australia karena tenggorokan sakit dan suaranya terganggu. Penggemar di Jakarta pun ketir-ketir karena jadwal tur di Jakarta dilakukan setelah tur dari Australia. (jan/c10/ayi)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Olla Ramlan Tahan Sakit Demi Pacar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler