Liburan, Hotel Berbintang Pasang Harga Spesial

Sabtu, 15 Juni 2013 – 14:10 WIB
BOGOR--Musim liburan anak sekolah membuat warga Jakarta dan sekitarnya memilih berlibur ke Puncak, Bogor.

Selain murah karena tak harus ditempuh dengan pesawat, suasana Puncak yang alami dan relatif bebas polusi menjadi salah satu pilihan warga ibukota untuk ke Bogor. Padahal setiap pekannya, arah Jakarta-Bogor tidak pernah lepas dari kemaceten.

Andre, salah satu karyawan perusahaan IT di Jakarta mengaku sengaja memboyong keluarganya ke Bogor untuk menikmati liburan anak sekolah. Bahkan jauh hari dia sudah memesan kamar hotel.

"Lumayan dapat harga promo. Biasanya kalau Sabtu malah di atas Rp 700 ribu untuk kamar standar," ujarnya saat check in di Hotel Royal Safari Garden, Sabtu (15/6).

Salah satu karyawan hotel membenarkan omongan Andre. Katanya, untuk liburan ini manajemen hotel memberikan harga spesial bagi konsumen. Wajar saja bila kamar hotel bintang empat yang berada di kawasan Cisarua ini full.

"Hunian kita full, kebanyak diambil corporate. Apalagi harga yang kita tawarkan lebih murah dibanding harga long weekend biasa," ujar Deni, resepsionis hotel.

Dia menambahkan, pemberlakuan harga spesial tersebut merupakan salah satu kebijaksanaan manajemen hotel. Tujuannya agar hotel bisa terisi semua. Selain harga spesial, Royal Safari Garden juga memberikan sajian hiburan beragam bagi anak-anak serta pengunjung dewasa. (Esy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Warga Jakarta Mulai Padati PRJ Monas

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler