Liburan Sekolah Telah Tiba, Ini Pilihan Hotel untuk Staycation di Jakarta

Rabu, 21 Juni 2023 – 14:57 WIB
Liburan staycation di Morrissey Hotel. Foto: dok IG Iamorrissey

jpnn.com, JAKARTA - Para orang tua sudah menyiapkan berbagai kegiatan menjelang liburan sekolah anak di Juni dan Juli 2023.

Salah satunya kegiatan staycation di hotel. Tidak perlu jauh-jauh. Anda bisa memilih banyak sekali daftar hotel di Jakarta yang ramah anak dan memiliki taman bermain sehingga anak tidak bosan meskipun hanya staycation di hotel saja.

BACA JUGA: Libur Sekolah, Sandiaga Uno Rekomendasi Tempat Wisata di Indonesia

 Anda bisa memanfaatkan promo libur sekolah Traveloka untuk staycation. Dengan promo ini tentu saja liburan lebih asyik dan jauh lebih hemat budget. Stay now, not never!

Berikut ini daftar hotel di Jakarta dan bisa dijadikan pilihan untuk staycation bersama anak saat masih liburan sekolah.

BACA JUGA: Houbii Club Bogor, Wahana Seru untuk Anak Saat Liburan Sekolah

 Morrissey Hotel Residence Jakarta

Hotel satu ini cocok sekali dijadikan tempat liburan bagi orang tua, yang ingin membawa anak-anaknya staycation di area Jakarta.

BACA JUGA: Traveloka Hadirkan Fitur Fleksibilitas, Wujudkan Liburan Keluarga tanpa Khawatir

Adapun kelebihan hotel ini adalah punya kolam renang khusus anak dan juga taman serta area bermain sehingga anak tidak akan pernah bosan meskipun hanya menginap di hotel.

Sementara orang tua bisa menikmati kolam renang di rooftop serta fasilitas lainnya seperti tempat spa dan juga bar.

Bagian yang tidak kalah menarik adalah lokasi dari hotel ini berada di tempat yang strategis yaitu di area Menteng tepatnya di Jalan KH Hasyim, Nomor 70.

Hotel Morrissey juga menyediakan kamar dengan berbagai tipe mulai dari studio hingga apartemen yang tentu nyaman bagi Anda dan keluarga.

DoubleTree by Hilton Hotel

DoubleTree by Hilton Hotel adalah rekomendasi kedua untuk Anda yang ingin menghabiskan liburan bersama anak dengan staycation.

Lokasi hotel ini berada di pusat kota Jakarta sehingga sangat fleksibel bila ingin mengunjungi mal ataupun tempat hiburan lainnya.

Hotel ini punya kids club yang cocok sekali untuk anak-anak bermain dengan aman karena di sana terdapat banyak mainan pastinya.

Untuk para orang tua Anda juga bisa menikmati spa sembari anak sibuk bermain. Hotel satu ini juga menghadirkan promo Kids Cityscape dengan tenda yang bisa dihadirkan di dalam kamar dan sarapan khusus anak.

Hotel juga pet friendly, sehingga memungkinkan anda untuk bawa hewan peliharaan. Lokasinya ada di Jalan Pegangsaan Timur, 17, Cikini, Jakarta Pusat.

 

Hotel Shangri-La Jakarta

Rekomendasi berikutnya ada hotel Shangri-La yang juga cukup ramah anak. Keunikan hotel ini jika Anda bawa anak-anak adalah terdapat kolam renang dan juga area Aqua Playground.

Aqua Playground menghadirkan banyak sekali wahana seru mulai dari air mancur, perosotan, ada juga ember raksasa, terowongan bahkan semprotan air yang tentunya sangat disukai oleh anak-anak.

Hotel ini juga dikenal menyajikan masakan terbaik di 7 restoran, terdapat pula toko kue dan bar sehingga Anda tidak perlu lagi keluar hotel saat memilih staycation di hotel satu ini. Lokasinya ada di BNI Kota, Area Sudirman, Jakarta Selatan.

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta
 

Hotel Indonesia Kempinski Jakarta merupakan hotel bintang 5 di Jakarta yang juga cukup ramah anak.

Hotel ini bisa jadi menjadi pilihan bagi Anda yang ingin staycation di hotel di area Jakarta. Hotel ini juga memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan berbagai tempat wisata serta mall.

Anda tentu tidak perlu ragu lagi dengan kemewahan hotel dengan desain interiornya bergaya Eropa.

Untuk anak tersedia pula tempat bermain dengan tipe kamar beragam yang pastinya juga tidak kalah mewah. Hotel ini berlokasi di daerah Thamrin dan berada di pusat kota Jakarta.

 Discovery Ancol

Berikutnya pilihan hotel untuk staycation bagi Anda dan keluarga serta membawa anak bisa memilih Discovery Ancol.

Hotel ini seperti namanya memang lokasinya strategis karena dekat dengan Dunia Fantasi alias Dufan. Discovery Ancol merupakan pilihan hotel berbintang 4 dengan desain interior yang terkenal elegan dan nuansa warna netral.

Karena hotel dekat dengan Dufan, sehingga bisa jadi pilihan untuk Anda yang ingin bawaan serta anak-anak.

Discovery Ancol ini juga menyediakan fasilitas layanan kereta dan sepeda untuk berkeliling dan untuk pilihan tipe kamarnya juga sangat banyak bisa anda sesuaikan dengan budget yang dimiliki.

Itu tadi beberapa pilihan hotel di Jakarta yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda yang ingin liburan di area Jakarta dan sekitarnya sambil membawa anak untuk liburan sekolah.

Untuk urusan booking hotel, maka Anda bisa pesan liburan keluarga versi Anda dengan diskon hingga 50% + kupon diskon sampai 1 juta hanya di Traveloka.

Promo ini tersedia untuk Anda yang ingin menginap di Hotel, Vila, dan Resor.

Traveloka menghadirkan kemudahan untuk menginap di berbagai penginapan bayar saat check-in dan easy reschedule agar liburan tetap nyaman. (flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler