Liga 1 2019: Djanur Waspadai Kebangkitan Semen Padang

Minggu, 01 September 2019 – 03:45 WIB
Pemain Barito Putera melakukan latihan rutin menjelang laga menghadapi Semen Padang, Minggu (1/9) di Stadion Haji Agus Salim. FOTO: M IDRIS JIAN SIDIK/RADAR BANJARMASIN

jpnn.com, BANJARMASIN - Laga Barito Putera melawan Semen Padang pada Minggu (1/9) di stadion Haji Agus Salim akan menjadi debut pertama Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih anyar bersama Laskar Antasari.

Dalam lawatan ke Padang, Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman memboyong 19 pemain termasuk penggawa baru Kosuke Uchida untuk menghadapi tim Kabau Sirah.

BACA JUGA: Borneo FC Pertimbangkan Pindah Markas ke Bontang

BACA JUGA: Anak Gadis Selesai Mandi Diikuti Ayah Tiri Masuk Kamar, Astaga!

Laskar Antasari telah bertolak dari Banjarmasin ke Padang Jumat (30/8) pagi, dan akan transit terlebih dahulu di Jakarta.

BACA JUGA: Semen Padang Datangkan Empat Pemain Baru, Termasuk Dua Legiun Asing

Djanur mengatakan pihaknya mewaspadai kebangkitan tim Semen Padang pada pertemuan besok. Karena tren positif yang diperoleh tim tersebut. Terakhir Semen Padang menahan imbang Madura United di stadion Pamelingan Madura beberapa waktu lalu.

"Kebangkitan dan mental Semen Padang kami waspadai, dari dulu juga mainya tidak jelek, karena tidak pernah menang itu yang menjadi mental mereka,” kata Djanur.

BACA JUGA: Daftar 20 Pemain yang Dibawa PSMS Hadapi Cilegon United

Terlepas dari itu Djanur menambahkan Barito Putera dan Semen Padang sama-sama masa transisi di posisi pelatih, Jadi kemungkinan Barito Dan Semen Padang adu kuat di mental masing-masing pemain.

BACA JUGA: Putra Tewas Ditembak Polisi di Lokasi Pernikahan Wanita Idamannya

"Sekarang mereka mulai menang dan seri, itu yang membangkitkan mental motivasi mereka, itu yang kita waspadai, tetapi sapa yang kuat mental dan cepat sembuh itu yang terbaik." tambahnya.

Ditanyakan mengenai target, Djanur tak menampik sangat menginginkan poin penuh. “Saya minta para pemain memaksimalkan performa masing-masing. Syukur-syukur bisa menang, walaupun dengan skor tipis,” tandasnya.(bir/ema)

Berikut pemain yang diboyong ke Padang

1. Aditya harlan
2. M Riyandi
3. Donny monim
4. Dandi Maulana
5. Andri ibo
6. Rony Beroperay
7. Gavin kwan Adsit
8. Imanuell
9. Bayu pradana
10. Ady Setiawan
11. Paulo Sitanggang
12. Ferdyansyah
13. Affandi Yusuf
14. Rizky pora
15. Samsul Arif
16. Rafael Silva
17. Kosuke Uchida
18. Yacob Sayuri
19. Nazarul Fahmi

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persebaya Permalukan Bhayangkara FC di Hadapan Pendukungnya


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler