Liga Champions: Prediksi dan Link Live Streaming Chelsea vs Lille

Selasa, 22 Februari 2022 – 15:49 WIB
Kapten Chelsea Cesar Azpilicueta mengangkat trofi Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Palmeiras 2-1 di final pada Minggu (13/2) dini hari WIB. Foto: ANTARA/REUTERS/MATTHEW CHILDS

jpnn.com, LONDON - Chelsea akan menjamu tim kuda hitam, Lille, pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (23/2) dini hari WIB.

Duel tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge, London, Inggris.

BACA JUGA: Liga Champions: Prediksi dan Link Live Streaming Villarreal vs Juventus

The Blues menyambut laga ini dengan kepercayaan diri tinggi. Pasukan Thomas Tuchel baru saja menjuarai Piala Dunia Antarklub setelah mengalahkan Palmeiras beberapa waktu lalu.

Terkini, Chelsea juga mendulang tiga poin seusai menang 1-0 atas Crystal Palace pada matchday ke-26 Premier League, Sabtu (19/2).

BACA JUGA: Elkan Baggott Starter, Ipswich Town U-23 Ukir Rekor Fantastis

Lille di sisi lain, bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata. Juara bertahan Ligue 1 itu mungkin masih terseok-seok di kompetisi domestik dengan menempati peringkat ke-11 hingga pekan ke-25.

Namun, performa Lille cukup stabil di Liga Champions. Tim berjuluk Les Dogues itu meraih dua kali menang dan sekali kalah ketika bermain di kandang lawan selama fase grup.

BACA JUGA: Mengenal Shayne Pattynama, Siap Menyusul Sandy Walsh dan Jordi Amat

Lille juga akan berkonsentrasi penuh di Liga Champions karena peluang mereka mempertahankan gelar Ligue 1 sudah dipastikan tertutup.

Catatan di atas wajib diwaspadai Chelsea apabila mereka ingin menghentikan langkah Lille di babak 16 besar ini.

Head to Head Chelsea vs Lille

Chelsea selalu menang dalam dua pertemuan terakhir kontra Lille di Liga Champions, dengan perincian sebagai berikut:

(10/12/19): Chelsea 2-1 Lille (Liga Champions)

(02/10/19): Lille 1-2 Chelsea (Liga Champions)

Kondisi Tim

Chelsea: The Blues akan turun melawan Lille tanpa jasa trio Inggris, Mason Mount, Ben Chilwell, dan Reece James. Ketiganya diketahui masih dalam proses pemulihan cedera.

Cesar Azpilicueta dan Callum Hudson-Odoi juga diragukan tampil setelah absen dalam pertandingan melawan Crystal Palace.

Lille: Angel Gomes adalah satu-satunya pemain Lille yang tidak bisa tampil di laga ini. Eks pemain Manchester United itu masih dibekap cedera.

Prediksi Susunan Pemain

Chelsea (3-4-2-1): Eduoard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Christian Pulisic, Jorginho, Kovacic, Marcus Alonso; Hakim Ziyech, Kai Havertz; Romelu Lukaku.
Pelatih: Thomas Tuchel.

Lille (4-4-2): Léo Jardim, Jose Fonte, Sven Botman, Tiago Djaló; Gabriel Gudmundsson, Benjamin André, Amadou Onana, Jonathan Bamba, Timothy Weah; Jonathan David, Burak Y?lmaz.
Pelatih: Jocelyn Gourvennec.

Prediksi

Performa Chelsea dan Lille sangat bertolak belakang. The Blues sedang dalam grafik menanjak, sementara tim tamu datang ke London berbekal hasil imbang melawan tim papan bawah Ligue 1, Metz.

Kami memprediksi laga ini akan dimenangi oleh Chelsea.

Live Streaming

Sobat Negeriku bisa menyaksikan duel Chelsea vs Lille melalui siaran televisi SCTV atau live streaming di Vidio.com dengan link berikut ini: https://www.vidio.com/live/8698-uefa-champions-league.(mcr15/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sandy Walsh Menggila di Belgia, Klub Radja Nainggolan Jadi Korban


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler