Liga Champions: Prediksi dan Link Live Streaming Liverpool vs Inter Milan

Selasa, 08 Maret 2022 – 13:38 WIB
Winger Liverpool Sadio Mane (kiri) melakukan salto di tengah kawalan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic. Foto: Twitter/ChampionsLeague

jpnn.com, LIVERPOOL - Liverpool akan menjamu Inter Milan di Anfield pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (9/3) dini hari WIB.

The Reds sedang di atas angin karena mereka menang 2-0 pada leg pertama yang berlangsung Februari lalu di Giueseppe Meazza.

BACA JUGA: 3 Keuntungan Timnas Indonesia Memiliki Emil Audero, Nomor 1 Paling Menakutkan

Untuk bisa lolos ke fase berikutnya, Inter paling tidak wajib menang dengan margin tiga gol atas The Reds.

Namun, membungkam Liverpool dengan selisih tiga gol di depan publiknya tentu bukan perkara mudah apalagi armada Jurgen Klopp sedang dalam tren positif. 

BACA JUGA: Departemen Club Licensing PSSI Datangi 3 Klub Promosi Liga 1, Ada Apa?

Mohamed Salah cum suis telah mengemas 12 kemenangan beruntun di seluruh kompetisi. Terkini, mereka mengalahkan West Ham United pada pekan ke-28 Premier League.

Nasib bertolak belakang dialami Inter. Pasukan Simone Inzaghi datang ke tanah Inggris berbekal satu kemenangan dari lima laga terakhir.

BACA JUGA: Gacor Abis! 2 Calon Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Tebar Pesona di Eropa

Head to Head Liverpool vs Inter Milan

Liverpool sanggup menyapu bersih tiga laga terakhir kontra Inter Milan dengan kemenangan.

(16/2/2022) - Inter Milan 0-2 Liverpool 

(11/3/2008) - Inter Milan 0-1 Liverpool 

(19/2/2008) - Liverpool 2-0 Inter Milan 

Kondisi Tim

Liverpool: Jurgen Klopp diprediksi tidak bisa mengandalkan Thiago Alcantara, Roberto Firmino, dan Joel Matip. Ketiga pemain itu diketahui masih dibekap cedera.

Inter Milan: Simone Inzaghi bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya di laga ini. Duet Edin Dzeko dan Lautaro Martinez diharapkan bisa memberikan teror bagi publik Anfield.

Prediksi Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Andrew Robertson, Virgil van Dijk, Ibrahima Konate, Trent Alexander-Arnold; Fabinho, Naby Keita, Jordan Henderson; Luis Diaz, Mohamed Salah, Sadio Mane.
Pelatih: Jurgen Klopp.

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar; Denzel Dumfries, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.
Pelatih: Simone Inzaghi.

Prediksi

Liverpool tampil cukup konsisten di setiap kompetisi yang mereka ikuti. The Reds bersaing ketat di tangga juara Premier League dan baru saja menjuarai Carabao Cup.

Inter di sisi lain, menjadi penantang serius gelar scudetto musim ini. Namun, performa mereka belum begitu stabil di kompetisi Eropa.

Kami memprediksi laga ini akan dimenangi oleh Liverpool.

Link Live Streaming

Sobat Negeriku bisa menyaksikan duel Liverpool vs Inter Milan melalui saluran televis SCTV.

Selain itu, bisa juga melalui live streaming di Vidio.com dengan link berikut ini: https://www.vidio.com/live/8669-uefa-champions-league.(mcr15/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Manchester City Diusik Liverpool, Pep Guardioa Beri Jawaban Cerdas


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler