Liga Champions: Prediksi dan Link Live Streaming Real Madrid vs PSG

Rabu, 09 Maret 2022 – 18:12 WIB
Bomber PSG Kylian Mbappe (tengah) saat mengecoh kiper Real Madrid, Thibaut Courtois. Foto: Twitter/ChampionsLeague

jpnn.com, JAKARTA - Real Madrid akan menjamu Paris Saint-Germain pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Kedua tim akan bertarung di Estadio Santiago Bernabeu, Kamis (10/3) dini hari WIB.

Tekanan ada di kubu Madrid karena mereka takluk 0-1 pada leg pertama di Parc des Princes. Armada Carlo Ancelotti dituntut untuk melakukan comeback agar lolos ke perempat final Liga Champions

BACA JUGA: 5 Pemain Liverpool yang Tampil Buruk Lawan Inter Milan, Nomor 2 Sungguh Mengejutkan

Melihat performa Real Madrid dalam tiga laga terakhir di La Liga, upaya tersebut rasanya tidaklah mustahil. El Real berhasil menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan.

Karim Benzema cum suis mengemas delapan gol dan hanya sekali kemasukan. 

BACA JUGA: IBL 2022: Tanpa Pemain Asing, Satria Muda Pertamina Takluk dari Dewa United

Upaya kebangkitan Madrid juga didukung performa kurang apik PSG dalam tiga laga terkini di Ligue 1. Tercatat, pasukan Thomas Tuchel menelan dua kekalahan ketika memainkan partai tandang.

Hal itu bisa saja dimanfaatkan oleh Real Madrid karena mereka cukup menang dengan margin dua gol untuk bisa lolos ke fase berikutnya.

BACA JUGA: Pacific Caesar Surabaya Tak Terbendung, Bumi Borneo Basketball Bertekuk Lutut

Head to Head Real Madrid vs PSG

Dalam lima pertemuan terakhir, kedua tim mencatat statistik berimbang. Madrid menang dua kali, begitu juga PSG. Adapun satu laga lainnya berakhir imbang.

(15-02-2022) - PSG 1-0 Real Madrid 

(26-11-2019) - Real Madrid 2-2 PSG

(18-09-2019) - PSG 3-0 Real Madrid 

(06-03-2018) - PSG 1-2 Real Madrid

(14-02-2018) - Real Madrid 3-1 PSG 

Kondisi Tim

Real Madrid: Los Blancos harus kehilangan sejumlah pilar pentingnya di laga nanti. Casemiro dan Ferlan Mendy harus menjalani skors kartu kuning.

PSG: Dua mantan penggawa Madrid tak bisa tampil di Santiago Bernabeu. Pemain yang dimaksud ialah Sergio Ramos dan Keylor Navas yang masih dibekap cedera.

Ander Herrera juga harus menepi karena menderita cedera otot. 

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, Marcelo; Eduardo Camavinga, Fade Valverde, Luka Modric; Marco Asensio, Karim Benzema, Vinicius Jr.
Pelatih: Carlo Ancelotti.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Gigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Presnell Kimpembe, Nuno Mendes; Danilo Pereira, Idrissa Gueye, Marco Verratti; Lionel Messi, Kylian Mbappe, Neymar Jr.
Pelatih: Mauricio Pochettino.

Prediksi

Madrid harus kehilangan sejumlah pemain intinya di laga ini, sementara PSG bernasib sedikit lebih baik. Mbappe memang masih diragukan, tetapi tetap di bawah ke Spanyol.

Namun, El Real punya statistik mentereng ketika berlaga di kandang sepanjang musim 2021/22. Tercatat, mereka hanya kalah sekali di Santiago Bernabeu. Kami memprediksi laga ini akan dimenangi oleh pasukan Carlo Ancelotti.

Link Live Streaming

Sobat Negeriku bisa menyaksikan duel Real Madrid vs PSG melalui saluran televis SCTV.

Selain itu, bisa juga melalui live streaming di Vidio.com dengan link berikut ini: https://www.vidio.com/live/8698-uefa-champions-league.(mcr15/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Misteri Menghilangnya Edin Dzeko pada Laga Liverpool vs Inter Milan, Ini Pemicunya


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler