Liga Inggris Tayang Hingga Musim Depan

Sabtu, 13 Agustus 2011 – 18:18 WIB
SURABAYA - Penggila Premier League Inggris di Indonesia tidak perlu gusarSeperti musim lalu, mereka bisa menyaksikan siaran langsung kompetisi sepak bola paling elite sejagat itu melalui dua jaringan televisi nasional, yakni MNCTV dan Global TV.

Ya, grup Media Nusantara Citra (MNC) selaku pemilik MNCTV dan Global TV telah menjalin kontrak dengan ESPN Star Sport selama tiga tahun

BACA JUGA: Liverpool v Sunderland: Momen Kebangkitan

Itu artinya, penggila Premier League akan tetap menyaksikan siaran langsung hingga musim depan atau musim 2012-2013.

Tidak berbeda dengan musim lalu, MNCTV tetap menjadi pemegang hak siar utama
Mereka akan menyiarkan sekitar 70 persen pertandingan live, dan Global TV mendapatkan sisanya

BACA JUGA: Federer Kalah dari Tsonga Lagi

Namun, dibanding musim lalu, musim ini lebih banyak laga yang disiarkan.

"Dengan tambahan porsi yang lebih besar, kami berharap bisa menayangkan pertandingan-pertandingan yang melibatkan klub-klub elite," kata Viny Felasiani, media relations MNCTV, seperti dilansir dari situs resmi MNCTV.

Bukan hanya pertandingan pada akhir pekan saja yang akan ditayangkan MNCTV dan Global TV
Mereka juga akan menyiarkan laga yang dihelat di tengah pekan

BACA JUGA: Persijap Jajaki Solo FC

Soal pembagian big match akan terbagi rata dua stasiun televisi itu.

Adapun untuk kemasan program, MNCTV dan Global TV berencana untuk menggelar lebih banyak even nonton barengDengan begitu, mereka bakal semakin dekat dengan penggila Premier League di tanah airSejak musim lalu, acara semacam ini sudah dilakukan, tapi kini intensitasnya ditambah.

"Kami akan menggelar lebih banyak acara nonton bareng di berbagai daerahSemua itu dilakukan untuk membangun kedekatan dengan pemirsaApalagi, di Indonesia, penggila Premier League terhitung sangat banyak," lanjut Viny.

Nah, untuk pekan pertama, malam ini, ada empat tayangan langsung yang disiarkan kedua televisiMNCTV menayangkan pertandingan antara Liverpool versus Sunderland pada pukul 20.30 WIB dan Newcastle United kontra Arsenal pada pukul 23.15 WIB.

Sama halnya dengan Global TV yang juga menayangkan dua laga, yakni pertandingan malam ini pukul 23.00 WIB antara tim promosi Queens Park Rangers (QPR) melawan Bolton WanderersSatu laga lainnya disiarkan besok malam pukul 19.00 WIB antara Stoke City menjamu juara bertahan Manchester United(ham/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tak Bergantung Pemain Bintang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler