Lihat, Calya dan Innova Tabrakan di Medan, 5 Orang Terluka

Minggu, 17 Juni 2018 – 03:15 WIB
Suasana kecelakaan yang melibatkan Calya dengan Innova di Simpang Jalan Walikota Medan, Sumut, Sabtu (16/6). foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya Simpang Jalan Walikota Medan, Sumut, Sabtu (16/6).

Dalam kecelakaan yang melibatkan mobil Toyota Calya BK 1693 UK dengan Kijang Innova BK 141 S tidak ada korban jiwa.

BACA JUGA: Kecelakaan Terjadi di Km 29 Tol Porong

Hanya saja, empat orang yang merupakan penumpang mobil Innova mengalami luka cukup parah. Sedangkan Kurnia pengemudi Calya mengalami luka tidak serius. Sementara dua kendaraan yang terlibat tabrakan ringsek.

Keempat korban Innova di antaranya Andi Hakim Nasution (sopir Innova) mengalami kepala dan badan terasa sakit, hidung berdarah.

BACA JUGA: Pengendara Motor Ngantuk, Terjungkal ke Trotoar

Sementara tiga orang lagi merupakan penumpangnya yakni Dwi Julianti mengalami tulang belakang patah, badan bagian belakang memar.

Hadiyansyah Faisal mengalami kaki sebelah kanan koyak, betis sebelah kiri dan kanan koyak, pelipis sebelah kiri koyak serta lutut sebelah kiri lecet.

BACA JUGA: Sepedaan, Ibu-Ibu Ditabrak Motor sampai Tewas

Felisyah mengalami kening sebelah kanan bengkak dan badan terasa lemas.

“Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, mobil Innova G warna hitam melintas dari Jalan Jenderal Sudirman hendak menuju ke Jalan Pattimura.”

Setibanya di Simpang Jalan Walikota, tiba-tiba mobil Calya warna abu-abu yang dikendarai Kurnia melintas dari Jalan Dr Cipto hendak menuju ke Jalan Diponegoro dengan kecepatan tinggi dan menabrak bodi samping sebelah kiri Innova,” ungkap Kasi Humas Polsek Medan Baru Aipda Ayatullah.

Tak pelak, mobil Innova tersebut kehilangan keseimbangan dan menabrak tiang listrik yang berada di trotoar jalan.

Sesaat setelah kejadian kecelakaan tersebut, pengendara Sepeda Motor Honda Vario hitam BK 4104 ADK sedang melintas dari Jalan Patimura hendak menuju ke Jalan Diponegoro berusaha menghindar hingga akhirnya terjatuh sendiri ke sebelah kanan.

“Penumpang serta pengemudi mobil Innova yang terluka langsung dibawa ke Rumah Sakit Santa Elizabeth untuk diberikan perawatan,” sambung Ayatullah.

Dia menambahkan, saat ini kasus kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Sementara kendaraan yang bertabrakan sudah dievakuasi dan diamankan.(fir)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bus Pemudik Terguling di Labusel, 1 Tewas, Belasan Terluka


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler