Lihat, di Semarang pun Ahmad Sahroni Tersenyum dengan Kedua Tangan di Pinggang

Kamis, 07 Januari 2021 – 11:07 WIB
Baliho besar mimpi jadi presiden Ahmad Sahroni di kawasan Candi, membuat penasaran warga Semarang. Foto: istimewa - diambil dari Radar Semarang

jpnn.com, SEMARANG - Anggota DPR RI Ahmad Sahroni terlihat mengenakan jas hitam, berdasi, tersenyum dan kedua tangannya di pinggang.

Itu ada di baliho.

BACA JUGA: Ahmad Sahroni: Tantangan Menjadi Kapolri ke Depan Sangat Berat

Salah satu baliho Sahroni ada di Semarang. "Mimpi jadi Presiden. Mumpung Mimpi Masih Gratis, Ngga Bayar'.

Apakah politikus NasDem itu benar-benar ingin jadi presiden? Pilpres kan masih lama. Banyak yang bertanya demikian.

BACA JUGA: Jokowi Dinilai Sukses Melemahkan KPK, Ahmad Sahroni Bilang Begini


Baliho besar mimpi jadi presiden Ahmad Sahroni di kawasan Candi, membuat penasaran warga Semarang. Foto: istimewa - diambil dari Radar Semarang

Ahmad Sahroni pun buka suara soal balihonya di Semarang.

BACA JUGA: Ahmad Sahroni: Usut dan Tangkap Oknum Polisi Penganiaya Jurnalis

Menurut Bendum Nasdem tersebut, baliho itu merupakan insiatif teman-temannya yang notabene anak muda, sama seperti di sejumlah kota lainnya.

Sahroni mengatakan, dia hanya ingin memberi motivasi kepada anak muda Indonesia dari berbagai kalangan lewat kata-kata, agar terus bisa meraih masa depan yang lebih baik.

“Mengenai quotenya, kan memang itu trademark saya. Bisa dicek di mana saja baik seminar, Youtube interview, atau apa pun itu, bahwa saya memang selalu bermimpi untuk jadi orang yang lebih sukses,” kata Sahroni seperti dilansir Radar Semarang.

Dia menegaskan, baliho tersebut tidak mengandung maksud politik apa pun. Baliho tersebut merupakan bentuk dorongan kepada para pemuda untuk berani bermimpi seperti dirinya.

“Bisa diperhatikan kalau billboard-nya saja hanya foto, tidak ada atribut partai. Ini emang tujuannya untuk memotivasi anak muda untuk bermimpi setinggi-tingginya. saya memberikan contoh bahwa orang yang dulunya miskin gembel juga punya hak untuk mau bermimpi,” imbuhnya.

Sahroni juga menyatakan sejak masih berprofesi sebagai sopir dulu, dirinya memang selalu bermimpi untuk menjadi orang yang sukses.

“Sekarang kan alhamdulillah saya sudah sukses. Jadi kalau ditanya pada saat ini mimpinya apa, ya saya ingin jadi presiden,” kata Sahroni. (sls/bis/bas)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler