Lihat, Ini Foto Resepsi Pernikahan Abdul Somad & Fatimah dari Ustaz Das'ad

Kamis, 20 Mei 2021 – 20:28 WIB
Dai kondang Das'ad Latif berpose bersama Ustaz Abdul Somad dan istrinya, Fatimah Fatimah Az Zahra, di Ponorogo, Jawa Timur, Kamis (20/5). Foto: Instagram/dasadlatif1212

jpnn.com, PONOROGO - Ustaz Abdul Somad (UAS) dan istri barunya, Fatimah Az Zahra Salim Barabud, melangsungkan resepsi pernikahan di Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor, Kecamatan Siman, Ponorogo, Kamis (20/5).

Sejumlah tokoh dan pesohor terlihat hadir pada resepsi itu. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan wakilnya, Emil Dardak, juga kondangan pada resepsi pernikahan UAS tersebut.

BACA JUGA: Ustaz Abdul Somad Rayakan Milad Bersama Fatimah, Mesra Sekali

Selain itu, para selebritas yang tergabung dalam komunitas artis hijrah juga tampak hadir, antara lain, Arie K Untung, Dude Harlino, dan Dimas Seto.

Dai kondang asal Sulawesi Selatan (Sulsel) Das'ad Latif juga terlihat sebagai salah satu tamu di resepsi UAS. Penceramah yang dikenal lucu itu menggunakan helikopter menuju Ponorogo.

BACA JUGA: Ngobras Bareng Ustaz Dasad Latif, Bamsoet Minta Masyarakat Patuhi Larangan Mudik

Das'ad juga membagikan fotonya saat bersama mempelai di pelaminan. "Selamat berbahagia Tuan Guru UAS," ujarnya melalui akun @dasadlatif1212 Instagram.

Abdul Somad menikah dengan Fatimah di Desa Pajaran, Peterongan, Jombang, Jatim, pada 28 April lalu. Pernikahan itu digelar di kampung halaman Fatimah.

BACA JUGA: Ustaz Abdul Somad Menikah Lagi, Mantan Istri Berkomentar Begini

Sebelum menikahi Fatimah, UAS telah resmi bercerai dari istri pertamanya, Mellya Juniarti pada 3 Desember 2019. Mellya menyebut pernikahan UAS dengan Fatimah merupakan yang ketiga bagi pendakwah asal Pekanbaru, Riau itu.(dmr/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ada yang Yakin Inilah Alasan Ustaz Abdul Somad Menikahi Perempuan Muda


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler