Lihat, Kyrie Irving dan Kevin Durant Mengamuk Saat Nets Memukul Suns

Senin, 26 April 2021 – 21:30 WIB
Kevin Durant. Foto: Twitter@NBA

jpnn.com, NEW YORK - Point guard Brooklyn Nets Kyrie Irving mengemas 34 poin dan 12 assist meraih kemenangan 128-119 atas tim tamu Phoenix Suns pada pertarungan antara dua tim teratas di NBA, Senin (26/4).

Selain Irving, Kevin Durant juga tak kalah bersinar, mencetak 33 poin. Sementara Blake Griffin mencetak 16 poin.

BACA JUGA: Keren! Superstar NBA ini Meningkatkan Sahamnya di Liverpool

Dari kubu Suns, Devin Booker mencetak 36 poin, Deandre Ayton menyumbang 20 poin dan 13 rebound.

Ini merupakan kekalahan pertama Suns sejak akhir Januari.

BACA JUGA: IBL 2021 Menyisakan 6 Tim Terbaik

BACA JUGA: Tumbang di Markas Bilbao, Atletico Terancam Digusur Barcelona

Phoenix Suns, yang menjadi tim nomor dua di Wilayah Barat (di bawah Utah Jazz) dijadwalkan akan melakoni pertandingan terakhir untuk Wilayah Timur melawan tim yang sedang gila, New York Knicks, Selasa (27/4) pagi WIB.

Setelah tertinggal 13 poin pada kuarter kedua, Nets memasuki kuarter keempat dengan keunggulan tipis 97-92.

Namun, mereka mampu mendorongnya menjadi 102-92 dalam waktu kurang dari satu menit memasuki kuarter keempat melalui tembakan dari dalam garis dan lemparan tiga angka dari Durant, yang turut menentukan kemenangan Nets pada 12 menit terakhir.

Nets mengungguli Suns 31-27 pada kuarter keempat.

Durant, yang masuk sebagai pemain pengganti saat waktu tersisa delapan menit pada babak pertama, menunjukkan sedikit rasa sakit setelah absen dalam tiga gim terakhir karena cedera paha.

Nets mendongkrak keunggulannya menjadi 109-95 dengan waktu tersisa delapan menit setelah mendapat umpan dari Jeff Green dan kemudian mampu menahan Suns.

Green dan Joe Harris masing-masing mencetak sepuluh poin untuk Nets, sementara DeAndre Jordan menyumbang 12 rebound. Irving, yang membukukan 5-dari-7 lemparan tiga angka, mengemas 30 poin untuk ke-15 kalinya pada musim ini.

Nets memenangi seri musim ini 2-0 atas Suns, saat bermain tanpa Durant dan Irving. Brooklyn menang 128-124 di Phoenix pada 16 Februari lalu.

Nets, yang melakukan 13-dari-28 lemparan tiga angka, unggul tanpa James Harden, yang absen pada pertandingan ke-10 beruntunnya karena cedera hamstring. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler