Lihat Nih, Agnez Mo Adu Akting dengan Si Seksi Megan Fox

Jumat, 20 Oktober 2017 – 23:48 WIB
Agnez Mo. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - Agnez Mo kembali menunjukkan bahwa dirinya adalah artis bertaraf internasional. Produk kosmetik asal India, Lakme, menunjuk penyanyi yang sudah berkarier sejak usia 6 tahun itu sebagai brand ambassador.

Untuk kepentingan promo, Agnez membintangi sebuah commercial video. Tak tanggung-tanggung, dia tampil bersama bintang Hollywood Megan Fox yang menjadi ambasador global Lakme.

BACA JUGA: Keren! Agnez Mo Jadi Brand Ambasador Bareng Megan Fox

Dalam video itu, Agnez diceritakan sedang bingung. Tiga puluh menit menjelang tampil di panggung, make-up-nya belum selesai. Dia heran dengan Fox yang sudah tampil amazing dalam waktu singkat.

Kemudian, Fox menawari Agnez peralatan make-up miliknya. Agnez lantas berdandan di cermin sebelah Fox. ”Warna yang cantik,” katanya ketika Fox memberikan lipstik warna bold red.

BACA JUGA: Setelah Hollywoodlife, Agnez Mo Masuk Majalah Vogue Amerika

Setelah siap, Agnez dan Fox bergandengan tangan menuruni anak tangga. Agnez mengenakan baju merah. Sementara itu, Fox yang merupakan pemain Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016) tersebut bergaun hitam.

BACA JUGA: Agnez Mo: Saya Menuju Arah yang Benar

 

Agnez pun mengungkapkan pengalamannya itu. ”Sangat excited. Bukan hanya karena Megan Fox, melainkan semua tim yang bekerja keras untuk project ini,” ujarnya dalam sesi press conference di Pacific Place, Jakarta, Rabu malam (18/10).

Menurut Agnez, berkat kerja tim yang hebat, pembuatan video itu berjalan dengan mudah. Mereka bisa melakukan tugasnya dengan maksimal meski waktu produksi yang disediakan cukup singkat. ”Sangat easy, sangat smooth, tapi hasilnya melebihi ekspektasi,” lanjutnya.

Sebelum acara itu, Agnez melenggang di catwalk dengan gold dress mengembang dan bustier dipadu kaus yang Agnez banget. Rambut blonde, lipstik merah, dan kacamata hitam membuat tampilannya makin kece.

”Saya bukan model, tapi buat saya sama saja jalan di stage. Bedanya, kali ini tanpa nyanyi,” ungkap perempuan yang album dan gaya fashion-nya diulas laman Vogue Amerika tersebut.

Bicara soal make-up, perempuan kelahiran 1 Juli 1986 itu menyebutkan bahwa sebenarnya dirinya cukup sulit mencari kosmetik yang cocok. ”Karena pada dasarnya saya tomboi,” ucapnya, lantas tertawa kecil.

Namun, karena kebutuhan profesi sebagai entertainer, Agnez harus mengaplikasikan make-up. Yang jadi pilihannya adalah make-up yang tahan lama, tidak perlu double apply.

Untuk lipstik, dia suka yang pigmented, tapi tidak membuat bibir kering. Untuk nuansa warna, kekasih Wijaya Saputra tersebut memfavoritkan warna tangerine. ”Mulai nail polish, eye shadow, sampai lip color, saya suka warna tangerine,” imbuhnya.

Bagi Agnez, berada di panggung ibarat memainkan karakter. ”Seperti sekarang, saya lagi pengin nampilin Parisian style, high-end fashion, tapi tetap ada sisi saya, di-mix dengan kaus. Lipstiknya merah, eyeliner cat eye,” terangnya.

Di momen lain ketika sedang memerankan karakter feminin, dia akan memilih nuansa make-up yang lebih nude dengan bronzer dan lip gloss atau lip balm. ”Bergantung karakter yang dimainkan,” tuturnya.

Agnez berada di Indonesia hingga pekan depan sebelum kembali ke LA pada 27 Oktober. Steve Muljoto, kakak sekaligus manajer Agnez, menyatakan bahwa November Agnez direncanakan mulai berkeliling untuk promo album terbarunya di Amerika Serikat. (nor/c16/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Agnez Mo: Penampilan Pertama baru Musik


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Agnez Mo   Megan Fox   Lakme  

Terpopuler