Lihat..Kesetiaan Seorang Suami Menjaga Istrinya yang Menderita Kanker

Jumat, 28 April 2017 – 22:25 WIB
Foto: twitter

jpnn.com, CALIFORNIA - Sebuah foto yang diambil seorang gadis dari belakang ayahnya, mendadak menjadi viral. Ini tentang momen kesetiaan.

Mackenna, gadis asal California berusia 17 tahun, berbagi gambar yang dia ambil untuk menggambarkan keadaan keluarganya, sosok ayahnya dan derita ibunya.

BACA JUGA: Dinyatakan Sembuh dari Kanker, Aldi Taher Boyong Keluarga Umrah

Dalam foto tersebut, terlihat John Newman (45), ayah Mackenna duduk di sebuah kursi, di depan pintu kamar.

Di kamar tersebut, diceritakan sedang terbaring Marci (49), ibu Mackenna, yang sedang menjalani perawatan radiasi untuk kanker. Marci didiagnosis menderita kanker tiroid sejak Oktober tahun lalu. Marci sudah keluar masuk rumah sakit.

BACA JUGA: Saya Lawan Terus Kanker Ini...

Mackenna mengatakan, ayahnya sengaja memindahkan meja dan kursi untuk duduk di luar kamar tempat ibunya diisolasi. John ingin mengikuti perawatan Marci, tanpa sedikit pun lepas dari pengawasannya.

John dan Marci. Foto: Mackenna Newman via buzzfeed

"Ayahku sempat duduk di luar jendela, di luar halaman belakang dan bicara dengan ibuku melalui jendela. Dua hari terakhir ini, dia sengaja memindahkan meja kecil dan kursi untuk nyaman menunggu ibuku di depan kamar," kata Mackenna.

Mackenna Newman. Foto: Mackenna Newman via buzzfeed

John dan Marci telah membina rumah tangga sejak 18 tahun yang lalu. "Saya ingin selalu berada di dekat dia saat sakit maupun sehat," ujar John.

Foto yang diunggah Mackenna kabarnya sudah mendapat belasan ribu respons like dan hampir 10.000 kali dibagikan. (buzzfeed/newser/adk/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Awas, Toilet Umum Berpotensi Tularkan Kanker Serviks


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler