Lilyana Natsir, Target Cepat Sembuh

Rabu, 28 Maret 2012 – 08:07 WIB
Lilyana Natsir. Foto; Mustafa Ramli/Jawa Pos

SETELAH sukses menyabet gelar juara ganda campuran All England bersama Tontowi Ahmad, Lilyana Natsir semakin termotivasi untuk mengejar trofi berikutnya. Sayang, di tengah semangat membara itu, dia harus berjibaku melawan fisik yang sedikit drop.

Ya, sepulang dari luar negeri, perempuan yang akrab disapa Butet tersebut menderita batuk dan pilek berat. Kondisi itu mengganggu persiapannya terjun di ajang Australia Open bulan depan.

Butet mengaku, kondisinya drop karena lelah. Setelah meraih gelar juara All England, dia dan Tontowi langsung tampil di pentas Swiss Open Grand Prix Gold dan berhasil menjadi juara juga. Selain itu, perjalanan yang jauh, perbedaan waktu, dan cuaca yang buruk membuat dia sulit langsung beradaptasi.

"Ini akibat jetlag. Sulit ngatur dan nyesuaikan waktu dari Eropa dan saat kembali ke Indonesia," ujarnya.

Tiga hari sebelum berangkat ke Australia, Minggu (1/4), Butet berusaha segera sembuh. Dia menambah waktu istirahat dan minum obat. "Targetnya, harus sembuh total sebelum berangkat. Kami ingin target juara tak melayang karena kondisi ini," tandas perempuan kelahiran Manado, 9 September 1985, tersebut. (aam/c3/ca)

BACA ARTIKEL LAINNYA... El Real Terlalu Tangguh Bagi Apoel


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler