Lima Tahun Lagi untuk Nasri di Arsenal

Minggu, 27 Februari 2011 – 09:09 WIB

JANGAN heran kalau Samir Nasri tampil menggila di final Piala Carling malam nantiSebab, hati nasri Nasri tengah berbunga-bunga setelah negosiasi perpanjangan kontraknya dengan Arsenal mencapai kesepakatan

BACA JUGA: Batal Hengkang, Nova Mulai Hati-hati

The Sun mengklaim, Nasri akan bertahan lima tahun lagi atau hingga 2016

 
Dalam kontrak bernilai 26 juta pounds atau setara dengan Rp 370 miliar itu (kurs 1 pounds = Rp 14.235), gaji Nasri naik hingga 100 ribu pounds (Rp 1,4 miliar) per pekan

BACA JUGA: Bandung FC Kian Tenggelam

Gaji Nasri sebelumnya adalah 60 ribu pounds (Rp 854 juta) per pekan.
 
Kesepakatan itu memang masih sebatas lisan
Tapi, urusan hitam di atas putih alias penandatanganan kontrak hanya masalah formalitas belaka

BACA JUGA: Menpora: Offside Ya Harus Disemprit!

"Belum, belum, dia (Nasri) memang belum meneken kontrakKami memang mendiskusikannya, tapi belum ada yang konkret," kata Jean-Pierre Barnes, agen Nasri, di The Sun.
 
Ketika dikonfirmasi, Nasri juga belum memberikan jawaban pasti"Antara saya dan Arsenal sudah berjanji akan terbuka soal itu (perpanjangan kontrak, Red) di akhir musim nanti," ungkapnya di Sky Sports.
 
Nasri menambahkan, dirinya kini fokus mempersembahkan Piala Carling tahun ini sebagai trofi pertamanya setelah tiga tahun membela Arsenal"Salah satu alasan utama saya bergabung Arsenal adalah meraih gelar dan saya tidak ingin kehilangan kesempatan di Piala Carling nanti," tutur pemain terbaik Prancis 2010 itu.

Pertimbangan kontrak baru plus kenaikan gaji buat Nasri adalah, karena dia tampil luar biasa sepanjang musim iniPemain 23 tahun itu telah mengemas 14 gol dari 33 lagaKoleksinya itu dua gol lebih banyak dibandingkan total golnya di dua musim sebelumnya.
 
Seiring absennya Cesc Fabregas di final Piala Carling, Nasri bakal menjadi kunci permainan Arsenal di lini tengah"Samir telah menunjukkan apabila dia sudah layak menyandang status pemain bintang musim ini," jelas Bacary Sagna, bek kanan Arsenal yang juga rekan di timnas Prancis(dns/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Keluarga Yakini Nurdin di Pihak yang Benar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler