Lima Tahun Tunggu Tampil di Indonesia

Selasa, 02 Juni 2009 – 11:14 WIB
SIAP TAMPIL- Personil Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger, Melody Thorton, Ashley Roberts dan Kimberly saat preskon di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta, Senin (1/8). Foto: FEDRIK TARIGAN/NONSTOP
JAKARTA - Pussycat Dolls, grup vokal asal Los Angeles, Amerika Serikat, tidak akan tampil full saat konser di Istora Senayan, Jakarta, nanti malamMereka hanya berempat, tidak membawa Jessica Sutta.

Meski begitu, personel yang ada, yakni Nicole Scherzinger, Melody Thorton, Ashley Roberts, dan Kimberly Wyatt, siap tampil menghibur dan menjanjikan kejutan

BACA JUGA: Manohara Segera Seret Suami ke Jalur Hukum

"Kejutannya apa, saya rasa datang saja dan lihat besok (nanti malam, Red)," kata Scherzinger saat jumpa pers di Hotel Ritz Charlton, Jakarta, Senin (1/6).

Menurut Wyatt, Sutta ada di Los Angeles untuk memulihkan cedera punggung yang diderita
"Keadaannya semakin baik

BACA JUGA: Titi-Tian Bulan Madu ke Mesir

Tapi, cedera itu membuat dia harus pulang ke Los Angeles
Semoga dia segera pulih dan kembali bergabung bersama kami (melanjutkan rangkaian konser Doll Domination World Tour 2009, Red)," terang perempuan berambut pirang itu.

Hasani Abdulgani, presiden direktur Mahaka Entertainment selaku promotor konser itu, memastikan bahwa Sutta tidak bisa bergabung untuk pertunjukan di Indonesia

BACA JUGA: Sherina Munaf Bantah Diperkosa

Sebab, Sutta baru beberapa hari lalu pulang, sedangkan konser dimulai hari ini"Mungkin, di tempat lain dia bisa datangSeharusnya, lusa (Rabu, Red.) mereka konser di Bangkok, tapi di-cancelJadi, mereka langsung ke Korea atau Taiwan," ungkapnya.

Selain kehilangan Sutta karena cedera, Pussycat Dolls dilanda rumor akan bubar karena Scherzinger disebut-sebut sibuk sendiri.

"Pussycat Dolls sudah seperti rumah yang nyamanDi situ kami bisa menyanyi, menari, dan have fun, sungguh menyenangkanKalau kami akan bubar, tentu tidak ada konser itu," ucap Scherzinger yang sedang merajut kasih dengan pembalap F1 Lewis Hamilton tersebut.

Pussycat Dolls tiba di Jakarta Minggu sore lalu (31/5)Mereka menyatakan belum sempat berkeliling untuk menikmati tempat yang baru dikunjungi untuk kali pertama tersebut"Ya melihat sekitar, memperhatikan lingkunganMungkin kalian bisa kasih tahu apa yang harus kami lakukan?" tutur Scherzinger"Sangat menyenangkan, lima tahun kami menunggu untuk datang ke sini," tambah WyattMenurut Hasani, Pussycat Dolls akan konser sekitar dua jam(gen/tia)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Audisi Rock n Dut Segera Digelar di 18 Kota


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler