Lindungi Pelaku Usaha dan Karyawan, PRUWorks Hadirkan Program EB2Life

Sabtu, 05 Agustus 2023 – 04:09 WIB
Lindungi Pelaku Usaha dan Karyawan, PRUWorks Hadirkan Program EB2Life. Foto: Prudential Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menghadirkan program Employee Benefit to Life (EB2Life) untuk lebih meningkatkan perlindungan bagi nasabah PRUWorks.

PRUWorks, sebagai produk asuransi kumpulan, menyediakan perlindungan komprehensif bagi karyawan perusahaan dalam hal perlindungan jiwa, kesehatan, dan kecelakaan.

BACA JUGA: Prudential Indonesia dan Prudence Foundation Dukung 250.000 Pelajar Tangguh Bencana

Ada tiga pilihan produk, yaitu PRUWorks Life yang melindungi risiko meninggal dunia dengan manfaat pilihan berupa cacat total dan tetap, penyakit kritis, terminal illness, dan manfaat pilihan lainnya.

Kemudian, PRUWorks Personal Accident yang memberikan perlindungan terhadap risiko kecelakaan dengan manfaat pilihan seperti cacat tetap dan biaya medis penggantian akibat kecelakaan.

BACA JUGA: Peringati Hari Donor Darah Sedunia, Prudential Ajak Semua Karyawan Bantu Sesama

Selanjutnya, PRUWorks Medical yang melindungi kebutuhan rawat inap dengan manfaat pilihan berupa persalinan, perawatan gigi, pembelian kacamata, perawatan pencegahan dan manfaat rawat jalan.

"Kami memiliki tenaga pemasar lebih dari 150.000 orang di 2022, yang menjadi garda terdepan dan  berkontribusi dalam mendorong literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, termasuk bagi para pelaku usaha dan karyawan," kata Rusli Chan, Chief Agency Officer Prudential Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (4/8).

BACA JUGA: Bisnis Meningkat Pesat, Prudential Sharia Life Assurance Fokus Kembangkan Ekonomi Syariah

Program EB2Life diluncurkan pada 'National PRUWorks Conference & EB2Life Kick Off 2023'.

Para tenaga pemasar, dan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) menerima penghargaan atas komitmen dan kontribusi terbaiknya selama Januari hingga Mei 2023.

Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Prudential Indonesia terhadap kerja keras dan dedikasi para tenaga pemasar dalam membangun keunggulan bersama.

Selain itu, diselenggarakannya acara ini menjadi bentuk komitmen Prudential Indonesia untuk terus mengembangkan pengetahuan tenaga pemasar mengenai kebutuhan nasabah terkini, serta solusi yang komprehensif untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera.

"Ini merupakan langkah nyata kami dalam memperkuat perlindungan dan kolaborasi dengan para pelaku usaha," tuturnya. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler