Linetrust Berikan Dana USD 30 Juta untuk Pendidikan

Minggu, 27 November 2016 – 14:43 WIB
Ilustrasi. Foto IST

jpnn.com - JAKARTA - Linetrust International Offshore Limited, perusahaan Trust Fund yang bermarkas di Inggris, mengucurkan dana senilai USD 30 juta untuk pendidikan.

Perusahaan yang bergerak dalam usaha peminjaman dana ini menggelontorkan paket financial sebesar USD 30 juta kepada Sapkal Knowledge Hub, sebuah institusi pendidikan di bidang pemberian edukasi teknis dan profesional di Nashik, pusat pendidikan yang berkembang di Maharashtra, India.

BACA JUGA: Jokowi Pengin Menghormati Guru Jadi Gerakan Nasional

Sapkal Knowledge Hub, akan mengembangkan kampus dan menambah kurikulum untuk memenuhi kebutuhan pendidikan non-teknis, pelayanan dan tambahan pendidikan sejenis di Nashik, Maharashtra, India.

Peringatan asosiasi bersama diadakan di Hotel Le-Meridien, Jakarta, Indonesia. Amit Jethwa, Direktur Jethwa International Private Limited mengatakan, asosiasi ini harus bermanfaat.

BACA JUGA: 12 Ribu Guru Berkumpul di Sentul City...Macet!!!

"Kami harus bekerja keras untuk mewujudkan visi The Make in India yang dicanangkan Perdana Menteri India, Shri. Narendra Modi," ujar Amit dalam siaran persnya.

Sementara Ravindra Sapkal Ketua Kalyani Charitable Trust mengucapkan terima kasih kepada Linetrust, yang menyediakan sokongan ekonomi untuk mencapai tujuan.

BACA JUGA: Pak Jokowi, Banyak yang Tunggu Kepastian Moratorium Unas Nih..

"Linetrust juga memiliki visi yang sama dengan kami, Edukasi adalah bagian yang paling penting dalam kemajuan sosial dan ekonomi negara," tuturnya.

Menurut dia, dengan mengembangkan operasi dan menambah kurikulum di luar teknik dan manajemen, pihaknya akan bisa memberikan opsi yang lebih luas kepada siswa untuk memilih kurikulum yang sesuai dengan pilihan karir mereka.

Ekspansi ini harus membawa manfaat bagi seluruh siswa yang ingin mengambil kursus non-profesional berorientasi pekerjaan.(chi/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pemda Dukung Mendikbud Hentikan Unas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler