Lini Belakang Persib Bandung Keropos

Sabtu, 21 September 2013 – 02:45 WIB
Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Malaysia U-23 dalam laga Menpora Cup 2013, Jumat (20/9) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (20/9). Radar Bandung/JPNN

jpnn.com - SOREANG - Persib Bandung hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Malaysia U-23 dalam laga Menpora Cup 2013, Jumat (20/9) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (20/9).

Menurut Manajer Persib Umuh Muchtar, kekalahan yang diterima Firman Utina Cs masih dilanda kelelahan setelah menjalani tur Papua di Indonesia Super League (ISL) 2013.

BACA JUGA: Ahsan/Hendra Lolos ke Semifinal

"Ya, saya melihat tadi (dalam pertandingan, Red) pemain kelihatan lesu dan kecapean, tidak kelihatan main seperti biasanya, dan performa mereka agak menurun," aku Umuh saat dijumpai usai laga, tadi malam.

Padahal, Umuh menilai permainan tim lawan di laga perdana Persib di Menpora Cup tersebut biasa saja. "Saya melihat lawan main biasa-biasa. Tapi, pemain kita terasa sekali ya setelah menjalani perjalanan jauh (tur Papua) dan sepertinya belum pulih," paparnya.

BACA JUGA: Totti Perpanjang Kontrak Hingga 2016

Namun begitu, Umuh mengakui, lini belakang timnya memang masih keropos saat melakoni laga kemarin. Akibatnya, dua gol bersarang ke gawang yang dikawal kiper kawakan Persib Bandung, Cecep Supriatna.

"Lini belakang masih rawan, bagaimana itu nanti saya serahkan (kepada pelatih, Red), sebab masih ada dua pertandingan," pungkasnya. Dengan hasil ini, Persib mesti memenangkan dua laga lainnya jika ingin melenggang mulus ke babak final pada 29 September mendatang di Malang.  Dua lawan Persib lainnya di grup A yakni Sriwijaya FC dan Central Coast Mariners yang baru saja membungkam Sriwijaya FC dengan skor 2-0. (ran)

BACA JUGA: Evan Dimas: Kami akan Mati-matian Lawan Vietnam

BACA ARTIKEL LAINNYA... Indonesia Tantang Vietnam di Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler