Lionel Messi: Gila Kalau Argentina Gagal Lolos Perempat Final Copa America 2019

Minggu, 23 Juni 2019 – 14:19 WIB
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com, PORTO ALEGRE - Kapten Argentina Lionel Messi menyadari timnya wajib menang melawan tim undangan Copa America 2019, Qatar, dalam matchday terakhri Grup B di Arena do Gremio, Porto Alegre, Senin (24/6) mulai pukul 02.00 WIB.

La Albiceleste (julukan timnas Argentina) kini berada di urutan buncit grup, dengan satu poin dari dua pertandingan. Di laga pertama, Messi dkk kalah 0-2 dari Kolombia. Pada pertandingan kedua grup, tim asuhan Lionel Scaloni ini imbang 1-1 dengan Paraguay.

BACA JUGA: Hantam Peru 5-0, Brasil Kembali ke Muruahnya, Cepat, Agresif dan Seksi

Sementara Qatar yang merupakan juara Piala Asia 2019 itu, berada di posisi ketiga grup, dengan satu poin dari dua pertandingan (2-2 dengan Paraguay, 0-1 melawan Kolombia).

"Kami harus berpikir positif dan menjaga kepercayaan diri kami untuk pertandingan berikutnya. Kami harus menang," kata Messi seperti dikutip dari AFP.

BACA JUGA: Copa America 2019 Brasil vs Peru: Ingat, Pernah Ada Kejadian Memalukan

Andai menang, Argentina akan mengoleksi empat poin dan akan menduduki runner-up jika Paraguay di laga bersamaan kalah dari Kolombia.

BACA JUGA: Copa America 2019: Brasil Dituding Menggunakan Drone Untuk Memata-matai Persiapan Peru

Namun, jika Paraguay menang dari Kolombia, Argentina masih mungkin lolos ke perempat final sebagai satu dari dua peringkat ketiga terbaik.

BACA JUGA: Hantam Peru 5-0, Brasil Kembali ke Muruahnya, Cepat, Agresif dan Seksi

"Gila jika kami tidak bisa lolos dari grup mengingat bahwa ada tiga tim yang bisa lolos," kata Messi, yang Senin 24 Juni nanti genap berusia 32 tahun. (adk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lihat Gol Alexis Sanchez yang Membuat Chile Lolos ke Perempat Final Copa America 2019


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler